Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

18 HIMARS Mendarat, Respons Zelensky Girang: Terima Kasih Presiden Biden!

18 HIMARS Mendarat, Respons Zelensky Girang: Terima Kasih Presiden Biden! Kredit Foto: Reuters/Ukrainian Presidential Press Service
Warta Ekonomi, Kiev, Ukraina -

Presiden Ukraina Volodymyr Zelensky berterima kasih kepada Amerika Serikat dan Presiden Joe Biden atas paket baru bantuan keamanan untuk Ukraina.

Dia mengatakan ini di akun Twitter-nya, Ukrinform melaporkan.

Baca Juga: Ada Bukti Intelijen Jerman Bantu Ukraina, Berlin Membantah karena...

“Hari ini Departemen Pertahanan AS mengumumkan paket dukungan keamanan baru senilai $1,1 miliar untuk Ukraina. Kami akan mendapatkan 18 HIMARS lagi, peralatan penting lainnya yang akan membawa kemenangan Ukraina lebih dekat. Keputusan yang sangat tepat waktu menunjukkan bahwa pemerasan Rusia tidak berhasil. Terima kasih kepada Presiden Biden & semua teman AS kita!" tulis Zelensky.

Zelensky juga berterima kasih kepada Amerika Serikat dan Presiden Joe Biden atas paket bantuan pertahanan baru dalam pidato video barunya.

"Dan hari ini saya ingin berterima kasih kepada Amerika Serikat dan Presiden Biden secara pribadi atas paket baru dukungan pertahanan untuk negara kita dalam jumlah lebih dari $1 miliar. Ini sangat penting," katanya.

Pada Rabu (28/9/2022), 28 September, Gedung Putih mengumumkan alokasi $1,1 miliar sebagai paket bantuan keamanan baru untuk Ukraina.

Baca Juga: PAN Jateng Dukung Pencapresan Ganjar Pranowo, Pengamat: Bisa Dapat Tiket Capres KIB

Baca Juga: Pendukungnya Sebut Anies Kerap Diserang Isu Hoaks, Waketum Partai Garuda Sentil: Jika Tidak Mampu Menari, Jangan Salahkan Lantainya

Editor: Muhammad Syahrianto

Advertisement

Bagikan Artikel: