Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
Indeks
About Us
Social Media

Gandeng Influencer, Hermesien Closet Perluas Jangkauan Market Digital

Gandeng Influencer, Hermesien Closet Perluas Jangkauan Market Digital Kredit Foto: Hermesien
Warta Ekonomi, Jakarta -

Seiring dengan majunya era digital, penggunaan media sosial sebagai sarana promosi banyak dipakai. Tak hanya sebagai wadah unggah foto dan video produk, media sosial bisa menjadi tempat untuk menemukan market baru dari berbagai wilayah.

Apalagi dengan hadirnya influencer yang concern dalam bidang-bidang tertentu, hal ini bisa dimanfaatkan para pemilik usaha untuk memperluas jangkauan lewat kerja sama.

Baca Juga: Pengen Jadi Influencer? Mulailah dari Spesialisasi Konten!

Pemasaran produk secara konvensional sekarang ini sudah kalah jauh dengan penggunaan digital marketing. Hadirnya influencer dianggap mampu membantu para pemilik usaha memperkenalkan hingga memasarkan produk mereka secara lebih luas.

Sebab, influencer kerap dijadikan panutan seseorang ketika mencari produk atau barang kebutuhan. Mereka akan menyimak rekomendasi para influencer yang menjelaskan produk secara detail.

Ini juga yang dimanfaatkan oleh Hermesien Closet, distributor tas branded mancanegara yang menyediakan berbagai produk tas, aksesori hingga sepatu bermerk dan original.

Baca Juga: Ide Konten Menarik untuk Penjual Online

Owner Hermesien Closet, Angela menuturkan, dari awal berdiri di tahun 2010, Hermesien Closet sudah memulai langkah penjualan online. Kala itu ia memanfaatkan media sosial Facebook.

Namun seiring berjalannya waktu, pemasaran secara digital mulai meluas. Dan kini ia juga aktif memasarkan produk via media sosial Instagram @MermesianCloset. Saat ini, akun tersebut memiliki sekitar 518.000.000 pengikut baik lokal maupun mancanegara.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Ayu Almas

Bagikan Artikel: