Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Senggol Jokowi Soal 'Rakyat Hanya Butuh Makan', Loyalis Ganjar Pranowo Sebut Mas AHY Miskin Literasi!

Senggol Jokowi Soal 'Rakyat Hanya Butuh Makan', Loyalis Ganjar Pranowo Sebut Mas AHY Miskin Literasi! Kredit Foto: Sufri Yuliardi
Warta Ekonomi, Jakarta -

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mendapat perhatian setelah mengungkapkan kondisi Indonesia tidak baik-baik saja.

Anak dari Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu mengatakan rakyat lebih butuh makan yang baik daripada gembar-gembor pembangunan infrastruktur.

Menanggapi hal ini Direktur Centre for Youth and Population Research (CYPR) yang juga Loyalis Gajar Pranowo, Dedek Prayudi turut berkomentar.

Menurutnya AHY miskin literasi dengan pernyataannya tersebut.

Baca Juga: Giring Blunder Soal Deklarasi Capres karena Berbeda dengan yang PSI Lakukan, Refly Harun Sampai Ngakak Ketawa: Lihat-lihat Dulu!

“Bagi saya statemet AHY ini menunjukkan betapa seorang Ketua Umum Partai Demokrat saat ini miskin literasi,” jelasnya melalui kanal Youtube Cokro TV, dikutip Rabu (23/11/22).

Kader Partai Solidaritas Indonesia (PSI) tersebut mengklaim segala pembangunan infrastruktur yang dibangung Jokowi berdampak bagi masyarakat.

“Komitmen pembangunan Jokowi tentu turut berimbas postif pada kesejahteraan dan pertumbuhan ekonomi. Tidak hanya bagi masyarakat kota besar namun juga turut menyentuh hingga pelosok desa,” ungkapnya.

Hal tersebut menurutnya menyebabkan pertumbuhan inklusif pada sektor ekonomi dan pertumbuhan yang menekan angka ketimpangan.

Baca Juga: OJK dan LPS Atur Kriteria Peserta Asuransi yang bisa Masuk Penjaminan Polis

Editor: Bayu Muhardianto

Bagikan Artikel: