Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Hero Supermarket Bicara Tantangan Bisnis Tahun 2023, Lebih Berat dari Tahun 2022?

Hero Supermarket Bicara Tantangan Bisnis Tahun 2023, Lebih Berat dari Tahun 2022? Kredit Foto: Lestari Ningsih
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT Hero Supermarket Tbk (HERO) terus membukukan perbaikan kinerja jelang akhir tahun 2022. Hal itu tercermin dari pertumbuhan pendapatan sebesar 31% dari Rp2,48 triliun per September 2021 menjadi Rp3,23 triliun per September 2022. Kerugian HERO Group juga berhasil dipangkas signifikan dari Rp747 miliar pada 9M21 menjadi Rp85 miliar pada 9M22. 

Presiden Direktur HERO, Patrik Lindvall, menyampaikan bahwa tahun ini HERO Group juga aktif melakukan sejumlah ekspansi bisnis, termasuk penambahan gerai Guardian dan IKEA. Pada akhir tahun ini, HERO Group akan membuka satu gerai IKEA di wilayah Jawa Timur, tepatnya Surabaya. 

Baca Juga: Pantas Pernikahan Kaesang Tolak Sumbangan Uang dan Kado, Gurita Bisnis & Saham Kaesang Aja Udah Bikin Melongo!

"Tahun ini kami akan buka IKEA di Surabaya. Kami fokus memenuhi kebutuhan konsumen dan melampaui ekspektasi konsumen," tegas Patrik pada Senin, 6 Desember 2022.

Lantas, bagaimana dengan tahun depan?

Baca Juga: Anies Tertangkap Kamera Ogah Salaman dengan Akar Rummput, Politisi PSI Nyinyirin: Dia Nggak Nyaman Dekat dengan Pendukungnya Sendiri

Penulis: Lestari Ningsih
Editor: Lestari Ningsih

Advertisement

Bagikan Artikel:

WE Academy

Aspek Hukum Perkreditan & Administrasi Kredit

Aspek Hukum Perkreditan & Administrasi Kredit

Lihat Semua