Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Bek Maroko Achraf Hakimi Selalu Didoakan Jadi Orang Sukses Jika Salah, Ini Kata Muhammad Assaewad

Bek Maroko Achraf Hakimi Selalu Didoakan Jadi Orang Sukses Jika Salah, Ini Kata Muhammad Assaewad Kredit Foto: Reuters/John Sibley
Warta Ekonomi, Doha -

Owner Cyber Muslim Grup, Muhammad Assaewad, memberikan apresiasi kepada bek sayap Timnas Maroko, Achraf Hakimi yang menjadi salah satu pemain paling menonjol di Piala Dunia 2022.

"Pesepak bola terbaik Maroko ini, ibunya PRT dan bapaknya pedagang kaki lima," ujar Assaewad, dikutip dari unggahan twitternya, @muhammad_saewad (08/12/2022).

Baca Juga: Geger Kematian Pekerja di Piala Dunia Qatar, Organisasi Perburuhan Internasional Bilang Begini

Ibu Hakimi, ketika ditanya wartawan. Bagaimana dirinya jika marah kepada anaknya. Sang ibu berkata, selalu menyumpahi Hakimi agar menjadi anak sukses dan baik. Dan, tentu agar diberi hidayah oleh Tuhan.

"Doa ibu istimewa!" tandas Assaewad.

Achraf Hakimi tengah menjadi sorotan usai sukses membawa timnas Maroko melaju jauh di Piala Dunia 2022 yang digelar di Qatar.

Teranyar, timnas Maroko berhasil mengalahkan Spanyol dalam adu penalti 3-0 setelah bermain imbang 0-0 dalam waktu 120 menit.

Laga antara Maroko dan Spanyol berlangsung di Education City Stadium, Al Rayyan, Selasa 6 Desember.

Hakimi menjadi eksekutor keempat sekaligus penentu kemenangan tim Atlas Lions melawan tim Matador. Setelah mengamankan kemenangan untuk negaranya, Hakimi menyempatkan diri merayakan kemenangan bersama ibunya di tribun penonton.

Dalam sebuah video di media sosial, Hakimi terlihat melihat ibunya di tribun stadion saat pemain lain melakukan sorakan bersama.

Saat Hakimi mendekati ibunya di tribun, dia menerima ciuman ucapan selamat dan pelukan hangat dari ibunya.

Baca Juga: Narasi Para Pendukung Anies Soal Sodetan Kali Ciliwung Dinilai Percuma: Mandeknya Proyek Ini Sudah Jelas di Tangan..

Artikel ini merupakan kerja sama sindikasi konten antara Warta Ekonomi dengan Fajar.co.id.

Editor: Muhammad Syahrianto

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: