Kolaborasi Universitas Prasetiya Mulya dan Dexa Medica, Dorong Munculnya Ide Pemasaran Kreatif Generasi Muda
Universitas Prasetiya Mulya menggelar kompetisi tahunan Marketition 2022, acara ini adalah pionir kompetisi studi kasus marketing tingkat pasca sarjana di Indonesia dan negara-negara Asia, Universitas Prasetiya Mulya sendiri telah memulai Marketition sejak tahun 2012.
Bukan sekadar kompetisi bisnis, Marketition juga merupakan movement untuk para marketing executive.
Mahasiswa akan dibawa lebih dalam kepada perspektif nyata dunia marketing seperti: menganalisa pasar, mengemukakan creative campaign ideas, merancang strategi, menentukan KPI/outcome dan hal lainnya seperti membangun relasi.
Untuk Marketition 2022 kali ini yang keseluruhan acara diadakan secara online menggunakan aplikasi Zoom, Universitas Prasetiya Mulya menggandeng PT Dexa Medica, perusahaan riset farmasi dan kesehatan terbesar di Asia Tenggara dan aset strategis Nasional.
PT Dexa Medica juga mengembangkan Obat Modern Asli Indonesia (OMAI) yang bahan bakunya diambil dari kekayaan alam Indonesia. OMAI merupakan obat dari bahan alam yang telah melalui proses uji pra-klinis hingga uji klinis.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Editor: Ferry Hidayat
Tag Terkait:
Advertisement