Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Pamer Kemesraan Sama Anies Lagi, Niat Demokrat Bawa Perubahan Disoroti: Terus Ulur Sampai Selesai...

Pamer Kemesraan Sama Anies Lagi, Niat Demokrat Bawa Perubahan Disoroti: Terus Ulur Sampai Selesai... Kredit Foto: Partai Demokrat
Warta Ekonomi, Jakarta -

Anggota DPRD DKI Jakarta dari Partai Demokrat, Mujiyono kurang bernasib baik saat membagikan kedekatan partainya dengan Anies Baswedan.

Niat menunjukkan bagaimana mantan menteri pendidikan tersebut sudah berpose mercy dengan sejumlah kader unggulan partainya malah berbuah keraguan dari masyarakat akan keseriusan partai itu mengusung Anies.

Baca Juga: Dipuji Selangit, Ternyata Heru Nggak Sepenuhnya Beresin Proyek Sodetan Ciliwung, NasDem Jujur: Disetujui di Zaman Pak Anies...

Dalam unggahannya sendiri, Mujiyono awalnya menanyakan bagaimana pendapat masyarakat akan dekatnya mantan gubernur tersebut dengan Demokrat.

"Pak @aniesbaswedan udah berpose logo Mercy. Apa pendapat kalian gaes?" cuitnya di akun Twitter-nya, @RAMujiyono, Sabtu (21/1/2023).

Terlihat Anies yang mengenakan pakaian serba biru duduk di antara sejumlah orang yang diduga kader Partai Demokrat, terlihat dari pakaian bernuansa biru dengan logo Mercy yang mereka kenakan.

Bukan hanya itu, Anies dan seluruh politisi Partai Demokrat tersebut tampak membuat gestur tangan menyerupai logo Mercy yang merupakan lambang partai politik tersebut.

Baca Juga: Lagi-lagi Ada Spanduk HTI Dukung Anies Tegakkan Khilafah, Musni Umar Sampai Heran: Untuk Pojokkan Capres NasDem

Foto ini menuai beragam respons. Ada yang menyambut baik dan ikut percaya Koalisi Perubahan semakin dekat, tetapi ada pula yang menduga akhirnya koalisi ini akan bubar di tengah jalan.

Baca Juga: Heru Jangan Senang Dulu! Pujian Presiden Jokowi Soal Sodetan Ciliwung Ternyata Keliru: Ada Niat dari Jokowi…

Artikel ini merupakan kerja sama sindikasi konten antara Warta Ekonomi dengan Suara.com.

Editor: Aldi Ginastiar

Bagikan Artikel:

WE Academy

Aspek Hukum Perkreditan & Administrasi Kredit

Aspek Hukum Perkreditan & Administrasi Kredit

Lihat Semua