Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Mengawali 2023, Matahari Buka Gerai Baru di REVO Town Mall Bekasi

Mengawali 2023, Matahari Buka Gerai Baru di REVO Town Mall Bekasi Kredit Foto: WE
Warta Ekonomi, Jakarta -

Matahari (LPPF) secara resmi membuka gerai baru pertamanya tahun ini di REVO Town Mall Bekasi, Jawa Barat, Jumat 27 Januari 2023, ini merupakan gerai ke-19 Matahari di Jawa Barat dengan luas total 5.000 m2. Melanjutkan upaya rebranding-nya sebagai House of Specialists sejak 2022, gerai baru Matahari di REVO Town Mall Bekasi menghadirkan penawaran merchandise yang diperbarui, konsep gerai baru yang lebih segar, dan peningkatan pengalaman berbelanja pelanggan, memiliki pencahayaan 100% LED, 

“Kami senang dapat membuka banyak gerai baru di 2023 dengan pembukaan gerai pertama ini di Bekasi. Kami percaya kehadiran Matahari di REVO Town Mall Bekasi dapat memberikan nilai dan memenuhi kebutuhan fesyen pelanggan baru kami. Gerai baru ini menandai pembukaan pertama kami di 2023 untuk melanjutkan upaya menciptakan lapangan kerja dan peluang ekonomi di seluruh Indonesia. Kami sangat bersemangat untuk memberikan dampak yang lebih besar lagi bagi masyarakat sekitar gerai Matahari di sepanjang tahun ini,” ujar Terry O’Connor, CEO Matahari.

Matahari REVO Town Mall Bekasi berlokasi strategis di jalur utama akses ke wilayah Pekayon dan Bekasi Barat, dekat dengan jalur masuk langsung ke stasiun LRT yang terhubung dengan sky bridge, dan berdekatan dengan beberapa apartemen prestisius di sekitarnya. Kehadiran Gerai baru REVO Town Mall Bekasi ini menambah total gerai Matahari menjadi 149 gerai di seluruh Indonesia. Dan total gerai Matahari yang akan beroperasional secara nasional ditargetkan menjadi 160 atau lebih pada akhir 2023 ini.

Baca Juga: Kominfo Ajak Masyarakat Waspadai Jeratan Investasi dan Pinjol Ilegal, Begini Ciri-cirinya

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Sufri Yuliardi

Advertisement

Bagikan Artikel: