Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
Indeks
About Us
Social Media

Buka Gerai Perdana di Plaza Blok M, ZES Hadirkan Gaya Urban Kontemporer untuk Anak Muda

Buka Gerai Perdana di Plaza Blok M, ZES Hadirkan Gaya Urban Kontemporer untuk Anak Muda Kredit Foto: Instagram/matahari_mall_of_serang
Warta Ekonomi, Jakarta -

ZES, brand fesyen urban kontemporer yang merupakan salah satu merek eksklusif dari Matahari, resmi membuka store perdananya di Plaza Blok M. Kehadiran brand ini membawa semangat “Your Urban Contemporary Fashion Brand,” sekaligus menjadi wadah bagi anak muda Indonesia untuk mengekspresikan gaya otentik yang relevan dengan kehidupan urban modern.

Plaza Blok M dipilih sebagai lokasi pertama bukan tanpa alasan. Kawasan ini sudah lama dikenal sebagai pusat budaya dan kreativitas di Jakarta, tempat berkumpulnya komunitas serta para penggiat gaya hidup dan fashion.

ZES ingin menjadi bagian dari energi dinamis tersebut dengan menyediakan ruang baru bagi siapa pun yang ingin tampil percaya diri lewat gaya busana yang unik. Gerai yang terletak di lantai 2 Plaza Blok M ini secara resmi diperkenalkan kepada publik melalui private launch pada Jumat (19/9).

Baca Juga: Perjalanan Uniqlo dari Toko Jahit hingga Sukses jadi Raksasa Fashion Dunia

Dalam peluncuran ini, ZES memamerkan koleksi yang lengkap untuk pria maupun wanita, mulai dari work wear hingga casual wear, semuanya dirancang dengan sentuhan modern, chic, dan sophisticated. Setiap desain pun hadir untuk memperkuat karakter dan meningkatkan rasa percaya diri pemakainya.

Sebagai wujud komitmen terhadap kolaborasi dengan komunitas, ZES juga memperkenalkan ZES Curated, segmen eksklusif yang menghadirkan koleksi hasil kurasi dua ikon fashion ternama, Tamara Dai dan Alegeor. Koleksi ini dipajang di area khusus dalam store, memberikan inspirasi gaya yang lebih personal dan sesuai dengan karakter pengunjung.

Baca Juga: Oclo: Dari Jastip Mahasiswi Bandung Jadi Brand Fast Fashion Lokal yang Meroket

“Sejak pertama kali diluncurkan pada akhir tahun 2024, ZES mengalami pertumbuhan pesat dan antusiasme yang hangat dari konsumen. Dengan dibukanya store pertama ini, kami ingin ZES hadir bukan hanya sebagai brand fashion, tapi sebagai representasi kultur gaya hidup urban Indonesia. Sebuah brand dengan desain urban kontemporer, accessible, dan relevan untuk keseharian individu modern,” ujar Tommy Indra, VP of Merchandising for Special Projects Matahari.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Belinda Safitri
Editor: Belinda Safitri

Advertisement

Bagikan Artikel: