Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
Indeks
About Us
Social Media

JULO Luncurkan Kampanye Buka Berkah

JULO Luncurkan Kampanye Buka Berkah Kredit Foto: Ist
Warta Ekonomi, Jakarta -

Menyambut masa Ramadan, PT. JULO Teknologi Finansial (JULO), perusahaan teknologi asal Indonesia, meluncurkan kampanye Buka Berkah untuk ajak masyarakat Indonesia berbuat kebaikan melalui cara mudah dengan bertransaksi di JULO, di mana setiap transaksi yang dilangsungkan pengguna akan dikonversi menjadi donasi.

Melalui program Corporate Fellowship dari UNICEF Indonesia, hasil donasi akan dialokasikan oleh JULO untuk membantu peningkatan kualitas hidup anak-anak secara menyeluruh-dari segi kesehatan, pemenuhan nutrisi, pendidikan hingga lingkungan tumbuh kembang yang kondusif-di penjuru Indonesia.

Bertujuan meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia, JULO memberikan apresiasi kepada para pengguna yang melakukan donasi dengan membagikan beragam hadiah sampai dengan ratusan juta rupiah.

Berlangsung dari 5 Maret-30 April 2023, para pengguna memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah utama 2 paket umrah, emas batangan hingga smartphone Samsung S23 dengan donasi melalui transaksi.

Head of Marketing JULO, Mikhal Anindita mengatakan, JULO memiliki visi untuk membuat masyarakat Indonesia menjadi lebih berdaya, kampanye Buka Berkah ini dapat menginspirasi seluruh pengguna JULO dan publik untuk lebih dari sekedar berbagi bersama UNICEF.

”Kala menyalurkan kepedulian, kami ingin agar pengguna juga bisa mendapat berkah dari kebaikan tersebut melalui berbagai hadiah spesial. Keseluruhan kampanye ini juga menjadi wujud nyata apresiasi kami untuk pengguna yang bijak bertransaksi sesuai kebutuhan dan melakukan kewajiban pembayaran tepat waktu,” ujar Mikhal Anindita, dalam keterangan media, Selasa (28/3/2023).

Sebagai bagian dari kampanye Buka Berkah selama masa Ramadan, JULO mendukung semangat pemberdayaan masyarakat Indonesia melalui inovasi fitur cicil tiket kereta.

Melalui fitur terbaru JULO, pengguna tidak perlu repot berpindah aplikasi dan dapat melakukan pemesanan tiket kereta dari awal hingga akhir secara praktis dalam satu aplikasi.

Dengan fleksibilitas pengaturan tenor cicilan, rutinitas mengunjungi sanak saudara selama mudik dapat terlaksana tanpa khawatir terhalang kondisi keterbatasan finansial sementara.

Salah satu pengguna JULO dari awal 2023, Muhammad Fuad membagikan pengalaman pribadinya ketika menggunakan fitur cicil tiket kereta dari JULO.

Dikatakan, merupakan pengalaman pertamanya menggunakan JULO untuk cicil tiket kereta. Dia biasa pakai aplikasi travel agak lama loadingnya, pas coba pakai ternyata pakai JULO cepat dari proses pesan sampai dapat tiketnya.

”Fitur ini memudahkan banget untuk saya beli tiket mudik lebaran,” ujar Muhammad Fuad.

Pengguna JULO lainnya dari Pacitan, Rakhmawan juga menambahkan, menggunakan JULO gampang jadi bisa cicil tiket kereta duluan.

Karena kalau nunggu THR, pasti tiket mudiknya nanti sudah keburu habis. Dengan demikian dia sudah bisa tenang karena tinggal menunggu waktu mudik untuk bertemu dengan keluarga saat lebaran nanti.

Enam tahun berdiri melayani masyarakat Indonesia dengan menyediakan akses kredit digital, JULO menyediakan beragam fitur tunai dan non-tunai, dari tarik dana, transfer dana, isi dompet digital, bayar e-commerce, bayar tagihan online hingga isi kuota data dan bayar BPJS.

Memiliki lebih dari satu juta pengguna, JULO senantiasa bertransformasi untuk menjangkau berbagai lapisan masyarakat melalui rilis fitur-fitur baru seperti JULO Premier Card, bayar tagihan PDAM dan cicil tiket kereta.

CEO & Co-founder JULO, Adrianus Hitijahubessy menuturkan, rilis fitur baru pada kampanye Buka Berkah Ramadan menjadi momentum awal di tahun 2023 untuk inovasi JULO secara menyeluruh untuk menghadirkan pengalaman terbaik dalam praktisnya menggunakan kredit digital JULO.

Dengan inovasi berkelanjutan dari segi promo dan fitur, diharapkan lebih banyak pengguna dapat memanfaatkan fitur JULO untuk meningkatkan kualitas hidup secara menyeluruh dan menjadi lebih berdaya.

"Sehingga pada akhirnya JULO dapat berperan aktif dalam meningkatkan inklusi keuangan masyarakat Indonesia,” jelas Adrianus.

Adrianus menjelaskan, JULO dapat diakses secara daring di seluruh Indonesia, JULO Kredit Digital senantiasa membantu masyarakat Indonesia untuk mampu meningkatkan kesejahteraan hidup, dengan 70% penggunaan diperuntukkan untuk peningkatan kualitas hidup seperti modal usaha, biaya kesehatan, modal usaha, renovasi rumah dan pendidikan.

Meraih pendanaan series B dari Credit Saison senilai US$ 80 juta di pertengahan tahun 2022, JULO memiliki aspirasi untuk menjalin kerja sama strategis dengan berbagai pihak, sehingga semakin banyak kalangan masyarakat yang dapat meningkatkan kesejahteraan hidup dengan lebih maksimal.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Ferry Hidayat

Advertisement

Bagikan Artikel: