Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Polri Masih Proses Izin Keramaian Konser Coldplay di Gelora Bung Karno

Polri Masih Proses Izin Keramaian Konser Coldplay di Gelora Bung Karno Kredit Foto: Instagram/Charis Martin (Coldplay)
Warta Ekonomi, Jakarta -

Polri telah menerima permintaan izin keramaian konser grup Band Coldplay yang direncanakan akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Senayan pada 15 November 2023 mendatang.

Karo Penmas Divisi Humas Polri, Brigjen Ahmad Ramadhan mengatakan izin keramaian tersebut saat ini masih diproses Polri. “Izin yang dikeluarkan Mabes Polri adalah izin terhadap kegiatan tersebut. Permohonan izin kegiatan sudah masuk, tapi izinnya masih proses,” kata Ramadhan  di Mabes Polri, Jakarta, kemarin.

Menurut Ramadhan, Polri hanya mengeluarkan izin keramaian dan tidak ada kaitannya dengan izin penjualan tiket konser.“Polri adalah izin keramaian, bukan izin penjualan,” ujarnya.

Disisi lain, Polri juga melakukan penyelidikan tentang adanya laporan penipuan pembelian tiket online konser Coldplay. Sejumlah pihak telah diperiksa dalam kasus ini, termasuk promotor konser. Kasus ini telah merugikan sejumlah orang. Kerugian mencapai puluhan juta rupiah.

Sebelumnya sesuai dengan rencana grup musik alternatif asal Inggris itu akan tampil dalam rangkaian tur dunianya di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 15 November mendatang.

Pihak promotor konser sudah menjual sekitar 70 ribu tiket pada Rabu dan Jumat lalu. Promotor membagi tiket konser Coldplay dalam 11 kategori. Dari tiket yang paling murah seharga Rp800 ribu hingga yang paling mahal dilepas dengan harga Rp11 juta. Harga tersebut belum termasuk pajak.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Boyke P. Siregar

Advertisement

Bagikan Artikel: