Gandeng K-Popers dan K-Drama Lovers, Pop Ice Hadirkan K-Pop Ice Universe di Jakarta Fair Kemayoran
Pop Ice, sebagai market leader di kategori minuman Milk Shake Powder melebarkan pangsa pasar dengan merangkul K-Popers dan K-Drama Lovers untuk meluncurkan varian baru Pop Ice UYU, susu korea segar dengan 3 rasa pilihan: Korean milky banana (pisang), Korean milky chocolate (coklat) dan Korean milky matcha (teh hijau).
Pop Ice menggunakan momen gelaran Jakarta Fair Kemayora (JFK) yang berlangsung mulai 14 Juni hingga 16 Juli 2023 untuk peluncuran resmi Pop Ice UYU kepada masyarakat dengan mengangkat tema Korea - Kpop Ice Universe.
Tema K-Pop Ice Universe ini diambil dari fenomena tingginya antusiasme K-Popers dan K-Drama Lovers di Indonesia yang meningkat setiap tahunnya. Berdasarkan data dari Good Stats, Indonesia menduduki peringkat pertama sebagai negara dengan fans K-Pop terbanyak di dunia.
Brand Manager POP ICE PT Forisa Nusapersada Kurniawan, mengatakan Di K-Pop Ice Universe akan ada berbagai aktivitas seru dan penampilan sejumlah social media influencers dan selebriti yang terkenal di kalangan K-Popers dan K-Drama Lovers.
Ia mengakui K-Pop dan K-Drama telah menjadi fenomena budaya global selama beberapa tahun terakhir, dan Indonesia tidak terkecuali. “Banyak hal menarik yang bisa jadi inspirasi dibawa oleh hadirnya Hallyu (Korean Wave) di Indonesia, seperti kreativitas, berekspresi dengan kualitas produksi yang tinggi, dan anak-anak muda berbakat yang menggerakkannya. POP ICE ingin menangkap inspirasi ini, lalu mengajak anak-anak muda Indonesia agar semakin kreatif menciptakan konten-konten berkualitas tinggi yang memukau dunia dan mengharumkan nama bangsa. Untuk itulah, di ajang JFK tahun ini, kami ingin mengajak anak-anak muda Indonesia berkunjung ke K-Pop Ice Universe. Di sini, anak-anak muda bisa having fun dengan mengikuti berbagai aktivitas dan gamifikasi di booth kami, bisa berkreasi dan berekspresi juga dengan aneka rasa POP ICE dan membuat konten di booth kami yang colorful, serta memetik inspirasi dari konten kreator favoritnya. Pengunjung bisa mengikuti activity quest dan bisa memenangkan grand prize mingguan dan membawa pulang berbagai hadiah menarik,” tutur Kurniawan.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Sufri Yuliardi
Editor: Sufri Yuliardi
Tag Terkait:
Advertisement