Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Cara Ampuh Balikin Skin Barrier Yang Rusak

Cara Ampuh Balikin Skin Barrier Yang Rusak Kredit Foto: Istimewa
Warta Ekonomi, Jakarta -

Skin Barrier adalah istilah yang digunakan untuk menggambarkan lapisan atas kulit. Berfungsi untuk menjaga kesehatan kulit, skin barrier juga melindungi kulit dari bahan kimia berbahaya, polusi, kuman, dan iritasi. Namun, jika DexPeople tidak menjaga kesehatannya, skin barrier akan mudah rusak.

Ada beberapa penyebab skin barrier rusak, di antara; kurang tidur, stress, tidak menggunakan pelembap dan sunscreen, eksfoliasi kulit berlebihan, dan terpapar sinar matahari secara langsung. 

Skin Barrier yang rusak dapat menimbulkan rasa tidak nyaman pada kulit seperti rasa gatal, perih, kasar, dan pecah-pecah. Tidak hanya itu, jika skin barrier DexPeople rusak, kulit jadi sensitif dan dapat berdampak pada munculnya jerawat lho.

Nah, MinDex punya Cara Ampuh Balikin Skin Barrier Yang Rusak dari Dr. Richard Yehezkiel. Pertama, gunakan facial cleanser yang lembut. Membersihkan wajah penting agar dapat menghilangkan kotoran, debu dan juga sisa make up setelah beraktifitas seharian. DexPeople wajib bersihkan wajah secara rutin menggunakan facial cleanser dengan tekstur gel. Selain dapat mengurangi gesekan penyebab iritasi, menggunakan facial cleanser ini dapat memperbaiki skin barrier yang rusak karena lembut saat diaplikasikan pada kulit.

Kedua, jangan lupakan sunscreen. Setelah menggunakan pelembab wajah, jangan lupa untuk memakai sunscreen. Jika lupa, maka akan memperburuk kondisi skin barrier yang sedang rusak. Pilihlah sunscreen dengan SPF 30 yang memberikan perlindungan kulit terhadap radiasi sinar matahari UVA dan UVB dan juga dengan kandungan niacinamide yang mampu menangkal polusi dari luar sekaligus menjaga kelembapan alami dari kulit. 

Ketiga, pilih produk skincare yang dapat memperbaiki skin barrier. DexPeople dapat memilih produk skincare yang dapat memperbaiki skin barrier seperti serum yang mengandung ceramides. Skin Barrier Protector Ceramide Serum dari @dex.skin by @derma_express dapat menjadi pilihan skincare yang tepat karena diformulasikan dengan ingredients Ceramide, Niacinamide, Biosaccharide Gum-1, Acetyl Tetrapeptide-9 & Acetyl Tetrapeptide-11 yang dapat dua kali lebih cepat memperbaiki skin barrier, menghilangkan kerutan dan garis halus, serta mengurangi Hiperpigmentasi (flek hitam).

Keempat, rutin menggunakan sleeping mask. Setelah membersihkan wajah dan menggunakan serum, DexPeople dapat mengoleskan Skin Barrier Protector Sleeping Mask dari @dex.skin by @derma_express di area kulit wajah yang telah dibersihkan, kemudian tunggu selama 30 menit sebelum tidur. Keesokan harinya, basuh wajah dengan air bersih. Skin Barrier Protector Sleeping Mask ini diformulasikan dengan ingredients Ceramide, Niacinamide, Beta Glucan & Biosaccharide Gum-1 yang dapat dua kali lebih cepat memperbaiki skin barrier, kulit lebih kenyal dan menjaga kelembapan sepanjang malam. Serum + sleeping mask di malam hari dapat menjadi paduan yang lengkap untuk menjaga skin barrier-mu! 

Yuk, cusss jaga kesehatan skin barrier mulai saat ini hanya dengan checkout produk-produk @dex.skin by @derma_express di e-commerce kesayangan seperti shopee (Derma Express Official Shop) dan e-commerce lainnya.

Baca Juga: Industri Perkebunan Berpegang Teguh Pada Konsep Bisnis Berkelanjutan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Ferry Hidayat

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: