Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Tebar Dividen 40%, KDTN Juga Bakal Tingkatkan Fasilitas Hotel Bertaraf Bintang 4

Tebar Dividen 40%, KDTN Juga Bakal Tingkatkan Fasilitas Hotel Bertaraf Bintang 4 Kredit Foto: KDTN
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT Puri Sentul Permai Tbk (KDTN) akan melakukan pembagian dividen tunai sebesar 40% dari laba bersih tahun buku 2023, yang mencapai Rp1,34 miliar kepada para pemegang saham. Sedangkan untuk sisa laba ditahan, KDTN berkomitmen untuk menginvestasikannya ke dalam pengembangan fasilitas hotel. 

“Proyek utama yang akan diinvestasikan adalah pembangunan Ballroom di Kedaton 8 Hotel, yang dirancang untuk meningkatkan kapasitas dan layanan hotel kami,” kata Xaverius Nursalim, Direktur Utama KDTN, Jakarta, Rabu (5/6/2024). 

Ballroom yang akan dibangun memiliki luas 800 meter persegi dengan kapasitas hingga 1.000 orang. Ballroom ini akan menjadi ruang serbaguna yang dapat digunakan untuk berbagai jenis acara, termasuk event weeding, event korporat, bazar dan kegiatan olahraga.

Baca Juga: Penuhi Kebutuhan Pasar, KDTN Bersiap Lakukan Ekspansi

Selain itu, Ballroom ini akan dilengkapi dengan dapur bertaraf bintang 4, yang dapat memenuhi kebutuhan katering berkualitas yang baik untuk event-event yang akan digunakan di Ballroom tersebut.

“Dengan akan dibangunnya Ballroom baru ini, kami berharap dapat memberikan nilai tambah bagi tamu-tamu korporat dan target kami kedepan adalah untuk membuat Kedaton 8 Hotel bisa mencapai hotel berstandar bintang 4 di masa yang akan datang,” ujar Xaverius Nursalim.

Baca Juga: Bisnis Perhotelan dan Pusat Perbelanjaan Makin Solid, Pendapatan Berulang APLN Terus Meningkat

Disamping mengejar penambahan fasilitas di Kedaton 8 Hotel, KDTN juga terus secara berkesinambungan membangun Hotel Xpress dengan branding Swiss-Belexpress di Rest Area Km 260B, Km 379A dan Km 429A. 

Menurutnya, perseroan terus berkomitmen untuk meningkatkan mutu dan memperluas jaringan hotel meskipun kondisi ekonomi saat ini belum terlalu menjanjikan. 

“Kami percaya bahwa dengan terus berinovasi dan beradaptasi terhadap tantangan ekonomi, kami dapat tetap memberikan pengalaman terbaik kepada para tamu dan memperkuat posisi kami di industri perhotelan,” tutupnya. 

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Annisa Nurfitri
Editor: Annisa Nurfitri

Advertisement

Bagikan Artikel: