Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
Indeks
About Us
Social Media

Ajinomoto Indonesia Pastikan Seluruh Produk Bersertifikat Halal

Ajinomoto Indonesia Pastikan Seluruh Produk Bersertifikat Halal Kredit Foto: Ajinomoto
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT Ajinomoto Indonesia memastikan seluruh lini produknya bersertifikat halal dengan menerapkan Sistem Jaminan Produk Halal (SJPH) secara konsisten di setiap tahap produksi di seluruh pabrik. Komitmen ini membuahkan hasil dengan diraihnya penghargaan TOP Halal Award 2024 untuk dua brand unggulan Ajinomoto, yakni Masako dan SAORI, dari Indonesia Halal Training & Education Center (IHATEC) Marketing Research.

Hermawan Prajudi, Direktur PT Ajinomoto Indonesia, menyatakan rasa syukur dan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh konsumen. 

“Kami sangat berterima kasih kepada keluarga Indonesia yang tetap setia dengan produk-produk kami. Penghargaan ini membuktikan bahwa Ajinomoto konsisten menjaga kehalalan produk, menyediakan produk lezat dan berkualitas tinggi yang dapat dipercaya. Ini menjadi motivasi bagi perusahaan untuk terus memenuhi kebutuhan masyarakat akan produk makanan yang aman dan halal,” ujarnya.

Baca Juga: Ajinomoto Dorong Kesejahteraan Berkelanjutan bagi Indonesia melalui Inisiatif AminoScience

Ajinomoto Indonesia juga berkomitmen untuk terus melakukan inovasi dalam produk halal. 

“Kami akan terus berinovasi sambil mematuhi peraturan yang ditetapkan regulator, demi menjaga implementasi jaminan halal untuk seluruh keluarga di Indonesia,” lanjut Hermawan.

Ajang TOP Halal Award 2024, diselenggarakan oleh IHATEC Marketing Research, mengapresiasi brand dengan citra halal terbaik berdasarkan survei Top Halal Index yang melibatkan 1.700 responden di enam kota besar di Indonesia, termasuk Jakarta, Semarang, Surabaya, Medan, Makassar, dan Balikpapan. 

Baca Juga: Waspada! Konsumsi Garam Berlebih Bisa Sebabkan Kematian, Ini Solusi dari Ajinomoto

Sebagian besar responden, sekitar 87 persen, merupakan muslim yang ditanya mengenai brand halal pilihan mereka di berbagai kategori produk.

“TOP Halal Award ini bertujuan untuk mengapresiasi brand-brand yang telah mendapat tempat di hati konsumen. Hasil survei ini menunjukkan brand halal yang melekat di benak konsumen Indonesia,” ungkap Evrin Lutfika, Direktur IHATEC Marketing Research. 

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Annisa Nurfitri
Editor: Annisa Nurfitri

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: