Grand Opening HYDRO Cabang Bekasi dalam Menyambut Era Baru untuk Mengutamakan Pelayanan Pelanggan
HYDRO Group resmi mengumumkan pembukaan cabang barunya di Ruko Duta Permai, Jakasampurna, Bekasi Selatan, Minggu (5/1/2025). Cabang ini dirancang untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam memenuhi kebutuhan produk perawatan air, seperti water filter, water purification, dan reverse osmosis. Kehadirannya pun diharapkan dapat menjadi solusi bagi warga Bekasi yang selama ini menghadapi tantangan kualitas air bersih di bawah standar.
Cabang baru HYDRO Group di Ruko Duta Permai terletak di lokasi yang sangat strategis, mudah diakses baik dengan transportasi pribadi maupun umum, serta dekat dengan akses jalan tol.
Baca Juga: MIND ID Terapkan Pengelolaan Air Berkelanjutan di Proyek SGAR Mempawah
Posisi ini memungkinkan HYDRO untuk lebih efektif menjangkau dan memberikan solusi atas keluhan kualitas air bersih, baik untuk kebutuhan rumah tangga, industri, perkantoran, perhotelan, laboratorium, rumah sakit, restoran, hingga gedung-gedung komersial lainnya.
Grand Opening HYDRO Cabang Bekasi ini dilakukan pada hari Minggu (5/1/2025) dari pukul 10.00 – 12.00 WIB dengan berbagai kegiatan yang telah dipersiapkan seperti santunan anak yatim piatu, simbolisasi dengan pemotongan pita, sambutan hangat dari Board of Commisioner (BOC) dan Board of Director (BOD), peninjauan fasilitas kantor baru dan dihadiri oleh kolega manajemen, mitra bisnis, hingga pelanggan.
Kegiatan ini tentunya menjadi hal yang sangat penting dalam mempresentasikan keunggulan dan pendekatan efektif kepada pelanggan.
Baca Juga: Cuma 14 Hari! Kementerian ESDM Permudah Izin Air Tanah dengan Sistem Baru
HYDRO Group sendiri merupakan perusahaan terkemuka di bidang penyaringan air yang konsisten menunjukkan kualitas produk dan pelayanan purna jualnya selama lebih dari 26 tahun di Indonesia.
Berbagai produk dengan beragam fungsi telah membantu menangani bermacam-macam permasalahan air dan memberikan pelayanan terbaik lebih dari 20.000 pelanggannya.
Beragam keunggulan yang diberikan oleh HYDRO menjadi faktor utama pelanggan dalam memberikan kepercayaannya untuk solusi air bersih di rumah mereka seperti adanya garansi produk hingga 10 tahun, pelayanan purna jual dengan didukung oleh tenaga ahli dan berpengalaman, gratis jasa pelayanan mencakup konsultasi, pengecekan kualitas air hingga pekerjaan pemasangan.
“Dengan adanya Grand Opening HYDRO Cabang Bekasi ini diharapkan dapat memberikan pelayanan terbaik untuk pelanggan di sekitar wilayah Bekasi yang memiliki permasalahan air bersih. Kami berkomitmen dalam menjaga kualitas produk, bahan baku dan meningkatkan pelayanan yang lebih efektif dan responsif demi kenyamanan para pelanggan” ujar Kepala Cabang HYDRO Group Bekasi, Anis Khoerunnisa.
Cabang Bekasi ini juga diharapkan dapat menjadi katalisator untuk pertumbuhan perusahaan, sekaligus meningkatkan kualitas hidup masyarakat dengan air yang bersih dan aman.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Editor: Belinda Safitri
Tag Terkait:
Advertisement