Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
Indeks
About Us
Social Media

Rayakan 14 Tahun Berkiprah, Coocaa dan Miniso Hadirkan TikTok Super Brand Day: 'LIVE SERU, BUAT DEAL NO.1'

Rayakan 14 Tahun Berkiprah,  Coocaa dan Miniso Hadirkan TikTok Super Brand Day: 'LIVE SERU, BUAT DEAL NO.1' Kredit Foto: Istimewa
Warta Ekonomi, Jakarta -

Merayakan 14 tahun kiprahnya di industri elektronik Indonesia, PT Skyworth Indonesia melalui brand Coocaa TV menghadirkan gebrakan baru lewat peluncuran Coocaa Mini LED TV, serta kampanye TikTok Super Brand Day: “LIVE SERU, BUAT DEAL NO.1.”

Sejak berdiri pada 2011 dan mengakuisisi pabrik Toshiba di Indonesia, Coocaa terus memperkuat posisinya sebagai produsen televisi lokal dengan standar global. Dengan lini produk yang beragam  mulai dari Digital TV, Smart TV Android, Coolita OS TV, hingga QLED dan 4K Ultra HD  Coocaa dikenal menghadirkan teknologi mutakhir dengan desain modern dan harga yang bersahabat bagi keluarga Indonesia.

Baca Juga: Dorong Pertumbuhan UMKM Kuliner, 60 Tenant Jajanan TikTok Siap Meriahkan TikTok Food Fest 2025 di Hutan Kota GBK

Tahun ini, Coocaa melangkah ke segmen premium melalui peluncuran Mini LED TV, yang menawarkan tingkat kontras tajam, warna lebih hidup, serta kecerahan luar biasa, menghadirkan pengalaman menonton layaknya bioskop di rumah.

Kampanye TikTok Super Brand Day: Belanja dan Hiburan Jadi Satu

Peluncuran resmi Coocaa Mini LED TV akan berlangsung pada 16–18 Oktober 2025 dalam rangkaian kampanye TikTok Super Brand Day, hasil kolaborasi antara Coocaa dan Miniso, dua brand yang sama-sama mengedepankan gaya hidup modern dan inovatif.

Kampanye ini menghadirkan pengalaman belanja yang interaktif melalui kombinasi livestream 72 jam di TikTok Shop, booth experience di Central Park Jakarta, serta berbagai promo dan hadiah menarik bagi konsumen.

“Melalui kampanye ini, kami ingin menunjukkan bahwa belanja produk elektronik kini bisa menjadi pengalaman yang seru, interaktif, dan penuh kejutan. Coocaa selalu berkomitmen menghadirkan inovasi yang dekat dengan keseharian masyarakat Indonesia,” ujar Wuxuanxue (Fezco), Indonesia Head Marketing PT Skyworth Indonesia.

Baca Juga: TikTok Kembali Beroperasi Penuh, Kemkomdigi Cabut Pembekuan Sementara

Rangkaian Program

  1. Livestream Interaktif 72 JamSaksikan Coocaa di TikTok Shop (@coocaaindonesiaofficial) bersama influencer dan KOL ternama, lengkap dengan games, promo kejutan, serta peluncuran perdana Mini LED TV.
  2. Booth Coocaa di Central Park Jakarta kunjungi booth Coocaa di Tribeca Park untuk mencoba langsung produk terbaru, menikmati promo spesial, dan memenangkan hadiah menarik.
  3. Voucher & Promo Spesial

         Nikmati promo hingga jutaan rupiah untuk pembelian produk Coocaa sepanjang 1–31 Oktober             2025.

Kampanye ini menjadi bagian dari upaya Coocaa dalam memperkuat posisinya sebagai brand TV inovatif yang memahami kebutuhan keluarga modern Indonesia memadukan teknologi, hiburan, dan gaya hidup dalam satu pengalaman menyenangkan.

Baca Juga: Kisah Sukses Ahmad Romdani: Dari Perawat Jadi Juara Affiliate Marketing di TikTok

Catat dan jangan sampai terlewatkan:

Hari: Kamis-Sabtu, 16–18 Oktober 2025

Venue: Tribeca Park, Central Park Jakarta

TikTok Shop: @coocaaindonesiaofficial

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Amry Nur Hidayat

Advertisement

Bagikan Artikel: