Permudah Nasabah, Chubb Life Indonesia Buka Customer Service Walk-In
Kredit Foto: Istimewa
Chubb Life Insurance Indonesia (Chubb Life Indonesia) meresmikan Chubb Life Care, sebuah pusat Customer Service Walk- In baru, yang terletak di Setiabudi Atrium, Lantai 8, Jl. H.R. Rasuna Said, Kav. 62 Kuningan, Jakarta Selatan.
Beroperasi sejak 26 Mei lalu, sarana ini memungkinkan nasabah untuk mengajukan klaim, mengetahui informasi polis, dan layanan nasabah lainnya. President Director Chubb Life Indonesia, Kumaran Chinan, mengatakan pembukaan Chubb Life Care ini menandai langkah penting dalam misi perusahaan untuk meningkatkan kenyamanan nasabah.
Fasilitas baru ini, kata dia, lebih dari sekadar lokasi layanan nasabah, namun menjadi bukti komitmen perusahaan untuk memberikan pengalaman berasuransi yang berbeda dan lebih baik.
Baca Juga: Potensi Jumbo Asuransi Umum Syariah di Negara Muslim Terbesar Dunia
“Pusat layanan nasabah baru ini telah dirancang dengan cermat untuk memastikan nasabah mendapatkan layanan yang lebih efisien, dan pengalaman yang menyenangkan,” ucap dia.
Selain layanan nasabah walk-in, Chubb Life Indonesia menyediakan opsi self-service yang tersedia 24/7, fasilitas ini memastikan nasabah dapat mengakses informasi kapan pun dan di mana pun mereka membutuhkannya.
Solusi digital ini meliputi WhatsApp dengan fitur asisten virtual dan Customer Corner, sebuah platform digital self-service komprehensif yang memudahkan nasabah untuk mendapatkan informasi terkait klaim, pembayaran, detail polis, informasi produk, dan layanan nasabah penting lainnya.
Baca Juga: Industri Asuransi Tetap Tangguh di Tengah Penurunan Premi Jiwa
Platform ini berfokus untuk memudahkan nasabah dalam menghubungi dan berinteraksi dengan Chubb Life Indonesia sehingga mereka dengan lebih mudah dan cepat mendapatkan informasi yang dibutuhkan.
Selain melayani nasabah, lokasi baru ini juga mencakup ruang kerja untuk tim telemarketing Chubb Life Indonesia. Ruang kerja ini dilengkapi dengan desain ergonomis dan area kolaboratif untuk mendorong inovasi dan kerja sama, dengan tetap memprioritaskan pada kesejahteraan dan produktivitas karyawan dan tenaga pemasar Chubb Life Indonesia.
Dengan menciptakan lingkungan yang nyaman dan menginspirasi, Chubb Life Indonesia percaya hal ini dapat menjadi inspirasi bagi tim untuk memberikan solusi dan layanan berkualitas tinggi kepada nasabah.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Belinda Safitri
Editor: Belinda Safitri
Tag Terkait:
Advertisement