Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Commonwealth Life Perkenalkan Produk Unit Link Baru

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Commonwealth Life memperkenalkan dan meluncurkan produk terbarunya yakni Investra Titanium, sebuah produk unit link terbaru dengan imbal hasil perlindungan jiwa dan investasi yang optimal yang sesuai bagi kebutuhan gaya hidup aktif masyarakat Indonesia. Produk terbaru ini disertai dengan nilai investasi yang telah terbentuk sejak tahun pertama serta beragam manfaat perlindungan.

Agency Sales Director Commonwealth Life David Ng mengatakan, dirinya melihat adanya tren akan kebutuhan proteksi yang tinggi di kalangan masyarakat Indonesia akan perlindungan jiwa dan perencanaan keuangan yang memadai untuk menghadapi risiko-risiko yang tidak terduga.

"Kami melihat banyaknya kegiatan yang mereka jalani dan pentingnya perlindungan yang dibutuhkan untuk kegiatan sehari-hari. Kini Commonwealth Life hadir dengan Investra  Titanium  untuk menjawab kebutuhan tersebut. Dengan produk ini masyarakat akan mendapatkan keamanan serta ketenangan sehingga dapat fokus dalam merencanakan tujuan masa depan mereka," jelas dia di Jakarta, Senin (28/3/2016).

Dia menambahkan, Investra Titanium juga menyediakan beragam fleksibilitas kepada Nasabah antara lain dengan kebebasan untuk memilih besarnya Uang Pertanggungan berdasarkan kebutuhan dan rencana masa depan mereka.

"Produk ini memberikan hasil investasi yang lebih optimal dengan 50% dari Dana Investasi Premi Berkala sudah diinvestasikan sejak tahun pertama sehingga manfaat investasi yang diterima lebih maksimal. Selain itu, besaran biaya akuisisi juga hanya dikenakan kepada Nasabah pada dua tahun pertama," sahut David.

Sebagaimana diketahui, berdasarkan data Otoritas Jasa Keuangan (OJK) saat ini penetrasi asuransi di Indonesia masih relatif rendah, yakni hanya sebesar 2,51% per akhir September 2015. Angka ini terbilang masih rendah jika dibandingkan dengan negara tetangga, seperti Singapura, Malaysia dan Thailand yang sudah berkisar antara 4,5%-6,5% terhadap pendapatan domestik bruto (PDB).

Hal ini menunjukkan bahwa adanya kebutuhan yang tingggi di Indonesia akan produk asuransi jiwa terpercaya untuk melindungi  masyarakat dari kebutuhan dana untuk kesehatan, pendidikan, perencanaan finansial masa depan, serta persiapan hari tua.

"Investra Titanium adalah produk asuransi yang lengkap dan terjangkau untuk masyarakat Indonesia dengan premi berkisar Rp 1.000.000,- per bulan Nasabah sudah menerima perlindungan asuransi dasar sampai dengan Tertanggung berusia 99 tahun disertai beragam pilihan asuransi tambahan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing," terang David.

Adapun pilihan asuransi tambahan yang tersedia untuk produk ini menyediakan proteksi lengkap seperti tersedianya pilihan perlindungan terhadap 53 penyakit kritis dan layanan darurat medis di seluruh dunia apabila terjadi sakit akibat kecelakaan atau sakit saat berpergian.

"Ke depannya Perusahaan akan berfokus dalam menyediakan beragam produk asuransi jiwa komprehensif dan layanan terpercaya untuk menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia," tutup David.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Fajar Sulaiman
Editor: Cahyo Prayogo

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: