Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

ARB: Ucapkan Selamat Pada PDIP

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta- Aburizal Bakrie (ARB)  Ketua Umum Partai Golkar terlihat sumringrah saat menghadiri perhitungan cepat di kantor Golkar, pasalnya partai yang dipimpinya saat ini berdasarkan perhitungan cepat  memimpin di posisi ke dua di bawah Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ( PDIP). 

Ia  mengomentari hasil perhitungan  cepat sementara itu, menurut ARB bahwa mungkin pergerakan persentasenya akan berubah, namun patenya akan tetap seperti itu dimana PDIP di urutan pertama dan Golkar di posisi ke dua. 

Lebih lanjut ARB mengatakan, target partai Golkar untuk mendapat kursi sebanyak 22% di Parlemen memang tidak tercapai, begitu juga dengan PDIP. "Tapi saya ucapkan selamat kepada PDIP, selamat untuk perhitungan cepat," ujar ARB tersenyum.
           
Mengomentari tentang Koalisi, ARB mengatkan, yang penting koalisi itu di parlemen, bukan koalisi pada capres dan cawapres. "Saya ingin katakan, Presiden seharusnya mendapatkan satu suara di parlemen, sehingga ia nanti dapat menjalankan tugas dengan baik," tutur ARB.

Sufri Yuliardi

foto: dok WE

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Sufri Yuliardi
Editor: Sufri Yuliardi

Advertisement

Bagikan Artikel: