Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

HTC Siap Dukung Sistem Operasi Google Android L Terbaru

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - HTC yang merupakan pemimpin global di bidang inovasi dan desain ini mengumumkan kesiapannya untuk mendukung sistem operasi Android terbaru, yaitu Google Android L, yang belum lama ini diumumkan. Dukungan HTC ini adalah penegasan komitmennya untuk menjadi yang terdepan dalam menghadirkan teknologi dan inovasi terkini kepada para pelanggannya.

Head of Product Portfolio HTC South Asia HTC Justin Zhang mengatakan dirinya sangat gembira menyambut update Android L dan fitur-fitur terbaru yang ditawarkannya dan ia tidak sabar untuk segera menghadirkannya kepada pelanggan setia HTC. Ia menjelaskan bahwa dirinya berkomitmen untuk memperbarui jajaran produk flagship HTC One secepat mungkin.

"Para pengguna HTC One (M8) dan HTC One (M7) di seluruh dunia dapat menikmati fitur-fitur terbaru Android L dalam perangkatnya dalam waktu 90 hari setelah kami menerima perangkat lunak versi akhirnya dari Google. Tentunya kami tidak melupakan pengguna yang lain. Oleh karena itu, kami juga akan meluncurkan update Android L untuk perangkat seri One lainnya dan beberapa seri HTC tertentu tidak lama setelah itu," katanya dalam keterangan resmi yang diterima redaksi Warta Ekonomi di Jakarta, Jumat (27/6/2014).

Android L adalah sebuah preview dari sistem operasi Android terbaru yang diciptakan para Google Android L Developer. Update terbaru tersebut menghadirkan pengalaman baru yang jauh lebih hebat kepada pengguna dengan sajian visual yang baru dan menyegarkan.

Android L diyakini menjadi update terbesar hingga saat ini untuk platform Android.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Cahyo Prayogo
Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: