Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Presiden Ajak Lapisan Masyarakat Dukung Presiden Terpilih

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengajak semua lapisan masyarakat untuk menyambut presiden dan wakil presiden terpilih serta memberikan dukungan kepada mereka agar ke depan Indonesia bisa lebih baik lagi di bawah kepemimpinan mereka.

Menurut SBY, persoalan bangsa dan negara telah menanti untuk diselesaikan segera oleh presiden dan wakil presiden yang baru. Namun seberat apapun persoalan yang dihadapi oleh bangsa Indonesia, SBY meyakini selalu ada solusinya.

"Selalu ada jalan keluarnya sepanjang kita pandai menjaga persaudaraan, pandai menjaga persatuan, pandai menegakkan keamanan di negeri kita," kata SBY saat memberikan sambutan pada puncak peringatan Hari Koperasi ke-67 di Lapangan Benteng, Medan, Sumatera Utara, Selasa (15/7/2014).

Terkait proses penghitungan suara Pemilihan Umum Presiden (Pilpres) 2014 yang saat ini dilakukan Komisi Pemilihan Umum (KPU), SBY sekali lagi mengajak masyarakat untuk mengawal dan mengawasi apa yang dilakukan KPU dalam menghitung hasil pilpres.

"Mudah-mudahan hasilnya nanti bisa diterima oleh kedua pasangan capres dan cawapres," tambahnya.

Namun apabila ada yang tidak bisa menerima hasil penghitungan suara yang dilakukan oleh KPU, presiden memastikan masih ada jalan untuk membawa keberatan tersebut ke Mahkamah Konstitusi (MK).

"Mudah-mudahan keputusan Mahkamah Konstitusi juga bisa diterima. Itulah harapan kita," tegasnya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: