Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

PKS Tetap Komitmen Berikan yang Terbaik untuk Warga Jakarta

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo resmi melantik 106 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta terpilih periode 2014-2019 pada Senin kemarin (25/8/2014). Para wakil rakyat Jakarta ini pun diharapkan dapat menjadi anggota DPRD DKI yang amanah, yang memperhatikan perkembangan pembangunan dan kesejahteraan warga DKI Jakarta.

Demikian disampaikan Sekretaris Umum Partai Keadilan Sejahtera DKI Jakarta yang juga menjadi anggota terpilih Tubagus Arif. Lebih lanjut, Tubagus mengatakan ini sebagai evaluasi bersama di mana dirinya dan rekan-rekan sesama anggota terpilih harus lebih memiliki kepeduliaan, kemampuan, dan juga dapat bersinergi dengan seluruh elemen yang ada di kota Jakarta ini.

"Sinergi yang baik dengan pemerintah daerah sampai tingkat kelurahan dan struktur RW/RT dan seluruh stakeholder karena kita berharap Jakarta yang multi-etnis, multibudaya, ini bisa berkembang maju pesat," kata legislator PKS daerah pemilihan DKI Jakarta III ini dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Senin (25/8/2014).

PKS Jakarta yang mendapatkan jatah 11 kursi DPRD DKI Jakarta, menurut Tubagus, akan terus berkontribusi untuk kemajuan yang berdampak pada kesejahteraan masyarakat Jakarta.

"Meski kini hanya 11 orang, PKS tetap berupaya untuk memberikan yang terbaik bagi warga Jakarta dengan bersinergi bersama pemerintah daerah dan stakeholder lainnya agar pelayanan meningkat, hadirnya keterbukaan, dan masyarakat menjadi sejahtera," ungkapnya.

Inilah kader PKS yang menjadi anggota DPRD DKI Jakarta periode 2014-2019 dan telah dilantik pada Senin (25/8/2014), yaitu

1. Triwisaksana;
2. Selamat Nurdin;
3. Achmad Zairofi;
4. Tubagus Arif;
5. Nasrullah;
6. Abdurrahman Suhaimi;
7. Rifkoh Abriani;
8. Yusriah Dzinnun;
9. Rois Hadayana;
10. Dite Abimanyu;
11. Ahmad Yani.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: