Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Kadin: Pemerintahan Baru Dapat Buat Kebijakan Tepat dan Pro-Dunia Usaha

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia mengapresiasi pertemuan antara Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dengan presiden terpilih Joko Widodo di Nusa Dua Bali, pada Rabu malam (29/8/2014).

"Dunia usaha, dalam hal ini Kadin Indoensia, mengapresiasi komunikasi yang baik antara pemerintahan SBY dengan pemerintahan yang akan datang yang dipuncaki pertemuan SBY dengan presiden terpilih Joko Widodo pada hari Rabu lalu," kata Ketua Komite Tetap Batu Bara Kadin Indonesia Bob Kamandanu dalam diskusi Implementasi UU Nomor 4 Tahun 2009 dan Mengembangkan Industri Tambang Indonesia di Gedung Kadin, Jakarta, Jumat (29/8/2014).

Kadin berharap pertemuan tersebut dapat menjadi tradisi berdemokrasi yang baik bagi bangsa Indonesia di masa yang akan datang.

"Dengan akan terbentuknya pemerintahan baru maka pelaku usaha sangat berharap pemerintahan baru ke depan dapat menyusun kebijakan yang tepat," tambahnya.

Seperti diketahui, pertemuan Presiden SBY dan presiden terpilih mengawali sebuah tradisi baru dalam politik Indonesia. Sebelumnya, tidak pernah ada pertemuan presiden yang berkuasa dengan calon penggantinya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: