Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Beri Kemudahan bagi Nasabah, Sucorinvest Luncurkan Sistem 'Online' SPOR

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - PT Sucorinvest Asset Management (SAM) meluncurkan sarana fasilitas sistem online Sucorinvest Personal Online Reksa Dana (SPOR) sebagai bukti komitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada nasabahnya.

Direktur Sucorinvest Asset Management Juntrihary MF mengatakan fasilitas ini untuk memberikan pelayanan dan kemudahan bagi nasabah guna melakukan transaksi baik pembelian maupun penjualan reksa dana dengan menggunakan perangkat komputer melalui jaringan internet di manapun nasabah berada.

"Kami terus memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah. Pelayanan ini bermaksud untuk menghilangkan hambatan batasan ruang dan waktu bagi nasabah dan calon nasabah untuk melakukan transaksi dan melihat portofolio," katanya di Jakarta, Rabu (1/10/2014).

Menurut Juntri, seiring dengan perkembangan zaman maka sistem pelayanan nasabah reksa dana berbasis online juga sudah menjadi hal yang mutlak. SPOR sendiri merupakan sebuah sistem aplikasi online dari PT Sucorinvest Asset Management sebagai sarana dan layanan bagi nasabah untuk dapat melakukan transaksi reksa dana secara langsung melalui media internet.

"Persyaratan spesifikasi komputer yang dibutuhkan untuk melakukan transaksi ini adalah koneksi internet yang baik, browser: Internet Explorer 7, Mozilla Firefox 3, atau Google Chrome & Adobe Reader v.8," tuturnya.

Untuk melakukan pembukaan account atau registrasi baru nasabah dapat membuka aplikasi pada alamat yang telah ditentukan, yaitu di alamat http://online.sucorinvestam.com.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Annisa Nurfitri
Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: