Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Di Jam Larut, Antusiasme Syukuran Rakyat Belum Surut

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Antusiasme warga dalam menyambut presiden baru hasil pilihan langsung tampak semarak, meskipun waktu sudah menunjukkan di jam larut.

Energi pengunjung dalam acara Syukuran Rakyat tampaknya tak surut, meski acara telah dimulai sejak pukul 13.00 WIB. Sejauh pantauan Warta Ekonomi sampai pukul 22.00 WIB pengunjung tetap memadati area Monas.

Seperti diketahui, selain menghadirkan beberapa artis pendukung Jokowi-JK tampak pula artis sekaligus anggota DPR dari Partai Amanat Nasional (PAN) Anang Hermansyah yang mengisi acara Syukuran Rakyat. Didampingi istrinya, Ashanty, Anang menyanyikan lagu "Satu Nusa".

Tidak ketinggalan, band pop alternatif asal Amerika Serikat Arkarna juga tampil menyemarakkan acara ini. Secara mengejutkan dalam acara ini, Arkarna membawakan lagu Kebyar-Kebyar milik Gombloh dengan sangat fasih. Rencananya, Slank akan tampil menutup rangkaian acara ini.

Meski demikian, padatnya pengunjung membuat panitia kewalahan sebab beberapa kali pembawa acara mengumumkan informasi orang hilang. Selain itu, tampak sampah juga berserakan di area Monas. Padahal, berulang kali panitia mengingatkan bagi para pengunjung untuk membuang sampah yang dibawanya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Ferry Hidayat
Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: