Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Peringati Hari Ibu, Sinar Mas dan PDI-P Gelar Bazar Minyak Goreng

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Bertepatan dengan peringatan Hari Ibu, 22 Desember 2014, Sinar Mas dan DPP PDI-P mengelar bazar minyak goreng murah  di halaman parkir kantor pusat PDI-P jalan Lenteng Agung Jakarta Selatan. “Kegitan ini merupakan rangkaian yang dilakukan oleh Sinar Mas di lebih dari 100 lokasi di tanah air paska kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM). Kami berharap kenaikan BBM tidak benyak terjadi gejolak harga barang kebutuhan pokok yang memberatkan masyarakat, jika pun terjadi semoga bazar minyak goreng ini mampu mengurangi dampaknya,” ujar G. Sulistiyanto, Managing Director Sinar Mas saat mendampingi Ketua Umun PDI-P Megawati Soekarnoputri meninjau pelaksanaan bazar tersebut.

Dijelaskan oleh Sulistiyanto, pada pelaksanaan bazar di markas PDI-P yang merupakan bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR)  Sinar Mas telah menyiapkan sebanyak 5.000 liter minyak goreng kemasan merek Filma yang dijual seharga Rp9.000 per liter jauh di bawah harga pasar yang saat ini sudah seharga Rp15.000 per liter. “ kami bangga karena kegiatan yang bertujuan untuk berbagi kepedulian kepada masyarkat kurang mampu ini dapat di hadiri langsung oleh Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarnoputri,” tutur Sulistiyanto.

Sinar mas melalui PT Sinar Mas Agro Resources and Technology Tbk. (SMART) sejak tahun 2005 selalu berperan aktif dalam mendukung pemerintah menangulangi gejolak sosail terutama menyangkut kebutuhan pokok daengan melaksakan bazar minyak goreng murah. tak kurang dari 30 juta liter minyak goreng telah disalurkan bagi warga masyarakat di berbagai wilayah Indonesia.

Selain bazar minyak goreng yang dilaksanakan oleh Sinar Mas, ditempat yang sama juga diadakan pasar murah yang diprakarsai oleh Artha Graha Peduli dan dihadiri pula oleh Pengusaha nasional sekaligus pendiri Atha Graha Network Tomy Winata.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Sufri Yuliardi
Editor: Sufri Yuliardi

Advertisement

Bagikan Artikel: