Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Coca-Cola Bersihkan Pantai Kuta

Warta Ekonomi -

WE Online, Bali - Produsen minuman ringan PT Coca-Cola Amatil Indonesia (CCAI) bersama Quiksilver dan PT Garuda Indonesia kembali membersihkan Pantai Kuta, Bali, yang mulai dipadati sampah kiriman. "Aksi bersih-bersih pantai ini digelar sebagai bentuk kepedulian persahaan terhadap pencemaran sampah kiriman yang terjadi di beberapa objek wisata pantai di Bali," kata Indah Triyanti selaku Regional Corporate Affairs Manager East Indonesia, Coca-Cola Amatil Indonesia di Denpasar, Senin (19/1/2015).

Aksi bersih-bersih pantai itu melibatkan karyawan Coco-cola Amatil Indonesia, Quiksilver, Garuda Indonesia, masyarakat, dan petugas kebersihan setempat. Selain Pantai Kuta, ketiga perusahaan tersebut juga membersihkan Pantai Seminyak, Pantai Legian, Pantai Kedonganan, dan Pantai Jimbaran.

Aksi bersih-bersih pantai itu tidak hanya dilakukan pada saat musim sampah kiriman, tetapi dilakukan secara rutin untuk ikut serta menjaga kebersihan objek wisata tersohor di Pulau Dewata itu. Indah mengingatkan bahwa dalam menjaga kebersihan objek wisata pantai dar pencemaran sampah tidak hanya menjadi tanggungjawab pemerintah, melainkan semua pihak baik dari masyarakat dan perusahaan. Dengan demikian, pihaknya mengajak masyarakat di sekitar pantai untuk ikut serta menjaga kebersihan pantai sehingga tetap menjadi primadona bagi para wisatawan yang ingin menikmati keindahan Pulau Dewata. (Ant)

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Achmad Fauzi

Advertisement

Bagikan Artikel: