Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Garuda-BNI Tawarkan 'Travel Experience'

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk menggandeng PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk untuk menawarkan kesempatan mendapatkan informasi paket wisata menarik dalam acara "Garuda Indonesia- BNI Travel Experience 2015".

Acara itu diselenggarakan di Main Atrium Mall Gandaria City, Jakarta, 26 Februari-1 Maret 2015, kata Direktur Niaga Garuda Indonesia Handayani di Jakarta, Kamis (26/2/2015).

"Garuda Indonesia- BNI Travel Experience" 2015 bertujuan untuk memenuhi tingginya minat dan permintaan masyarakat pada awal tahun untuk mendapatkan informasi mengenai daerah tujuan wisata terbaik di domestik maupun internasional, serta memfasilitasi para traveler dan masyarakat untuk mendapatkan harga tiket dan paket wisata yang menarik namun dengan harga terjangkau," katanya.

Ia mengatakan, Travel Experience itu juga merupakan rangkaian dari event travel fair terbesar di Indonesia, yaitu "Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2015" yang akan dilaksanakan pada 3- 5 April 2015.

Ia mengatakan awal tahun merupakan periode yang tepat bagi masyarakat untuk merencanakan aktivitas liburannya sehingga Garuda Indonesia menggandeng BNI berupaya memenuhi permintaan dari seluruh masyarakat tersebut dengan menggelar "Garuda Indonesia - BNI Travel Experience" pada 2015.

"Awal tahun seperti ini merupakan periode yang tepat bagi seluruh masyarakat untuk merencanakan aktivitas liburannya. Dengan membeli tiket penerbangan dan memilih destinasi wisata yang dilayani Garuda lebih awal, masyarakat pun dapat lebih leluasa untuk merencanakan aktivitas liburannya baik untuk berlibur pada pertengahan maupun pada akhir tahun," kata Handayani.

Pada "Garuda Indonesia Travel Experience 2015" ini, pihaknya menargetkan jumlah pengunjung sebanyak 10 ribu pengunjung dengan target sebesar Rp10 miliar selama 4 hari pelaksanaan. Pada Travel Experience tahun lalu, jumlah pengunjung mencapai 10 ribu pengunjung dan berhasil mengumpulkan total penjualan sebesar 16 miliar.

Sementara itu, Direktur Konsumer & Ritel BNI Darmadi Sutanto mengatakan, kerja sama dua BUMN itu merupakan sinergi yang diharapkan bisa memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk berwisata. Menurut dia, setiap pelaksanaan event travel fair dengan Garuda Indonesia menjadi kesempatan bagi Pemegang Kartu Kredit dan Debit BNI, termasuk pemegang Kartu Kredit Garuda BNI Signature dan Kartu Kredit Garuda BNI Platinum, untuk memperoleh manfaat maksimal bagi perjalanan wisatanya.

Pemegang kartu BNI kata dia dapat menikmati keringanan dan kemudahan bertransaksi pada acara itu, baik untuk perjalanan di dalam maupun luar negeri dengan harga yang kompetitif.

"Kerja sama BNI dan Garuda Indonesia dalam penyelenggaraan Garuda Indonesia = BNI Travel Experience 2015 GATF 2015 adalah sinergi BUMN yang memberikan banyak kemudahan dan keuntungan, bagi masyarakat yang setia bertransaksi menggunakan BNI dan berwisata menggunakan Garuda Indonesia," kata Darmadi Garuda Indonesia - BNI Travel Experience" 2015 ini diikuti oleh Garuda Indonesia Group dan 16 mitra usaha diantaranya adalah Dwi Daya Tour, Avia Tour, Bayu Buana Tour, Golden Rama Tour, TX Travel, Obaja Travel, Panorama Tour, ANTA VAYA Tour, SMAILING Tour, Travel Mart, Chan Brothers, Panen Tour, Shilla Tour, KIA, WITA/Rotama Tour, Voltras Travel, Garuda Indonesia Holiday (GIH) dan BNI Teletravel.

Setiap pengunjung "Garuda Indonesia - BNI Travel Experience 2015" akan berkesempatan untuk mendapatkan tiket-tiket penerbangan Garuda Indonesia baik destinasi domestik maupun internasional dengan harga yang sangat atraktif.

Selain itu setiap pengunjung akan berkesempatan untuk mendapatkan diskon tiket domestik dan internasional hingga 15 persen untuk seluruh kelas yang tersedia, di antaranya untuk rute internasional adalah penerbangan Garuda Indonesia ke Singapura (Nett USD 152), Hong Kong (Nett USD 386), Seoul (Nett USD 426), Osaka (Nett USD 710), Sydney (Nett USD 646) dan Amsterdam (Nett USD 970). (Ant)

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Achmad Fauzi

Advertisement

Bagikan Artikel: