Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Tigor M. Siahaan Pimpin CIMB Niaga

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan CIMB Niaga  yang berlangsung pada hari Jumat (10/4) memutuskan untuk mengangkat Tigor M Siahaan menjadi Presiden Direktur Bank CIMB Niaga yang baru menggantikan Arwin Rasyid.

Sepanjang tahun buku 2014 CIMB Niaga menacatat pertumbuhan dengan laba berih konsolidasi sebesar Rp2,3 triliun. Dana pihak ketiga (DPK)  sebesar Rp174,7 triliun dengan kredit sebesar Rp176,4 triliun. Dengan demikian CIMB Niaga berhasil mempertahankan posisinya sebagai bank terbesar ke lilma dengan aset Rp233,2 triliun.

“Dalam situasi perekonomian indonesia yang penuh dinamika kami akan melanjutkan investasi dalam pengembangan sumber daya manusia, pengelolaan risiko, infrastruktur dan meningkatkan sistem perbankan untuk mendukung petumbuhan selanjutnya,” ujar D. James Rompas, Wakil Presiden Direktur CIMB Niaga.

RUPST juga menetapkan penggunaan laba bersih  tahun buku 2014 sebesar Rp2,3 triliun sebagai laba ditahan dan akan digunakan untuk memperkuat modal usaha CIMB Niaga.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Sufri Yuliardi
Editor: Sufri Yuliardi

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: