Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

OLX.co.id Selenggarakan 'Kartini's Parade Festival' Bersama Anak-anak SD

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - OLX.co.id, situs online classified terbesar di Indonesia, mengajak anak-anak sekolah dari Jakarta dan sekitarnya untuk turut berpartisipasi dalam acara Kartini’s Parade Festival. Lebih dari 200 anak sekolah usia TK, SD, serta SLB akan mengikuti pawai baju daerah sebagai bentuk partisipasi mereka untuk mengenal sekaligus melestarikan budaya bangsa sejak dini.

Kartini’s Parade Festival merupakan kegiatan dalam rangka memperingati Hari Kartini yang diperingati setiap tanggal 21 April. Pawai baju daerah ini diikuti oleh ratusan anak-anak sekolah yang berasal dari SLB 03 Kemayoran, SLB Budi Daya Cijantung, SD 03 Tebet, TK & SD Highscoop TB Simatupang.

Daniel Tumiwa, Chief Executive Officer OLX.co.id mengatakan, "Apresiasi budaya yang ditunjukkan oleh peserta kegiatan Kartini’s Parade Festival sangat luar biasa. Orang tua dan anak-anak tersebut berkreasi dengan baju daerah masing-masing sebagai wujud penghargaan mereka terhadap budaya bangsa," katanya.

"Melalui kegiatan ini, OLX.co.id ingin mengajak semua masyarakat untuk bangga terhadap budaya bangsa dan jangan segan untuk memperkenalkan budaya kepada anak-anak," tambah Daniel.

Wujud pelestarian budaya bangsa tidak hanya ditunjukkan melalui pawai baju daerah, namun para peserta dapat mengikuti dan mencoba berbagai permainan tradisional, menikmati alunan musik asli Indonesia, ataupun menjaga kebugaran tubuh dengan olahraga Zumba.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Achmad Fauzi
Editor: Achmad Fauzi

Advertisement

Bagikan Artikel: