Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

14 Calon Dirjen Bea Cukai Hari Ini Jalani 'Assessment Center'

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Sebanyak 14 peserta telah lolos seleksi administrasi dalam seleksi terbuka untuk posisi Direktur Jenderal (Dirjen) Bea dan Cukai yang diselenggarakan Kementerian Keuangan. Untuk selanjutnya, bagi 14 peserta yang lolos seleksi tahap administrasi akan mengikuti assessment center dan penulisan makalah yang akan berlangsung selama dua hari, yakni Senin (11/5/2015) dan Selasa (12/5/2015).

Dari keterangan tertulis yang diterima, untuk hari Senin (11/5/2015) akan diselenggarakan assessment center di PT Daya Dimensi Indonesia Kantor Taman E3.3 Unit B.3-B.3A, Kawasan Mega Kuningan, Jakarta. Waktu pelaksanaannya pukul 08.00 WIB dan berpakaian batik lengan panjang.

Sementara untuk penulisan makalah akan dilangsungkan Selasa (12/5/2015) di Ruang Rapat Sekretaris Jenderal Kementerian Keuangan, Gedung Djuanda I Lantai 4 Jalan Dr. Wahidin Nomor 1, Jakarta pukul 09.00-12.00 WIB.

Ketua Panitia Seleksi Mardiasmo mengatakan bahwa apabila peserta tidak mengikuti assessment center dan seleksi penulisan makalah maka peserta dinyatakan gugur dan tidak berhak untuk mengikuti tahap seleksi selanjutnya.

"Hasil assessment center dan seleksi penulisan makalah akan diumumkan pada hari Selasa, tanggal 19 Mei 2015, melalui website www.kemenkeu.go.id dan www.seleksijabatanterbuka.kemenkeu.go.id," katanya.

Berikut 14 nama yang telah lolos seleksi administrasi calon Dirjen Bea Cukai, yaitu
1. Bahaduri Wijayanta Bekti Mukarta
2. Hendra Prasmono
3. Heru Pambudi
4. Iyan Rubiyanto
5. Johny Mangasi Samosir
6. Kushari Suprianto
7. Marisi Zainuddin Sihotang
8. Meris Wiryadi
9. Muhammad Sigit
10. Oentarto Wibowo
11. Rahmat Subagio
12. Susiwijono
13. Syafri Adnan Baharuddin
14. V Sambudiyono

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: