Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Garuda Serahkan Hadiah 'Best Sales Agent' GITF ke Dewi Wisata Tours

Warta Ekonomi -

WE Onlien, Makassar - PT Garuda Indonesia Region IV menyerahkan hadiah best sales agent Garuda Indonesia Travel Fair (GITF) kepada pemilik Dewi Wisata Tours yang berhasil meraih nilai transaksi tertinggi.

"Kami memberikan apresiasi pada Dewi Wisata yang sudah tiga kali berturut-turut menjadi peraih nilai transaksi tertinggi pada GITF," kata Vice President Domestic Region IV PT Garuda Indonesia, Tbk. Rosyinah disela-sela kunjungannya ke Dewi Wisata di Makassar, Selasa (19/5/2015).

Menurut dia, GITF telah dilaksanakan 3-5 April 2015 di Atrium Trans Studio Mall Makassar dengan menggandeng Bank Mega sebagai mitra untuk kedua kalinya.

Sementara dari hasil transaksi pada GITF pertama periode 2015, lanjut dia, tercatat sebanyak Rp28 miliar. Dari jumlah tersebut, Dewi Wisata Tours and Travel mencatat transaksi sebesar Rp3,1 miliar atau terbesar dibandingkan transaksi travel lainnya. "Karena itu, kami datang ke Dewi Wisata untuk menyerahkan langsung hadiahnya berupa satu unit motor," katanya.

Sementara itu, pemilik Dewi Wisata Tour and Travel, Dewi Gozal mengatakan, pihaknya hanya menggunakan prinsip memberikan pelayanan terbaik bagi "customer". Dia mengatakan, berusaha semaksimal mungkin memberikan pelayanan terbaik, itu adalah kunci kesuksesannya dalam meraih pengunjung yang bertransaksi di stand pamerannya ketika itu.

"Semoga pada GITF tahap kedua 2015, kami dapat kembali berpartisipasi dan memberikan pelayanan yang terbaik," katanya sembari melanjutkan, salah satu upaya menarik minat pengunjung ketika menjadi peserta GITF yang lalu adalah menyiapkan aneka hadiah hiburan. (Ant)

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Achmad Fauzi

Advertisement

Bagikan Artikel: