Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

DPR Bahas Dana Keamanan Pilkada Bareng BPK

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) hari ini, Jumat (29/5/2015), kembali mengadakan rapat dengan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK). Kali ini, dua lembaga tersebut membahas audit dana pelaksanaan pilkada bersama pemimpin DPR seperti Ketua DPR Setya Novanto, Wakil Ketua DPR, Taufik Kurniawan, dan Fadli Zon.

Kemudian ada juga Ketua Komisi II Rambe Kamarulzaman dan Wakil Ketua Komisi II Riza Patria serta tidak ketinggalan Ketua Komisi III Azis Syamsudin.

"Hari ini meneruskan rapat kemarin sore. Kami meminta audit itu semata-mata karena keinginan pemimpin Komisi II untuk jaga pelaksanaan pilkada yang tertib dan lancar," kata Wakil Ketua DPR Taufik Kurniawan di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (29/5/2015).

Selain mengandeng pemimpin Komisi II, pemimpin DPR juga mengajak Ketua Komisi III Azis Syamsudin untuk meminta masukan terkait dana keamanan pelaksanaan pilkada.

"Persiapan pilkada ada pertimbangan yang dibutuhkan terkait jaminan keamanan dari masa prapilkada dan pascapilkada," pungkas Taufik.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Ferry Hidayat
Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: