Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Juke Privelege Card Tingkatkan 'Cashless Society'

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - MasterCard Indonesia mengapresiasi peluncuran Juke Privilege Card hasil kerja sama antara MasterCard, PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga), dan PT Nissan Motor Indonesia (NMI).

Country Manager MasterCard Indonesia Irni Palar mengatakan perseroan selalu mendukung setiap langkah yang diambil oleh para mitra kerja, khususnya dalam menciptakan ide-ide kreatif, seperti yang dilakukan CIMB Niaga dan PT Nissan Motor Indonesia.

"Dengan peluncuran Juke Privilege Card yang juga disatukan dengan pembelian Nissan Juke ke depannya para pelanggan akan mendapatkan kemudahan transaksi, di antaranya untuk melakukan service kendaraan, pembelian bahan bakar, maupun kebutuhan transaksi lainnya dengan aman, mudah, dan efisien," ujar Irni Palar saat peluncuran Juke Privelege Card di Jakarta, kemarin.

Melalui kartu ini, lanjut Irni, MasterCard menawarkan produk yang selalu mengikuti perkembangan teknologi bagi seluruh nasabah CIMB Niaga dan para pemilik Nissan Juke untuk dapat merasakan fasilitas transaksi pembayaran dengan jaringan yang luas dan terintegrasi, baik di dalam maupun luar negeri, serta memberikan keamanan yang selalu menjadi perhatian utama kami.

"Kemudahan dan kenyamanan bertransaksi tersebut diberikan untuk mendorong serta menumbuhkan kebiasaan masyarakat dalam memanfaatkan kartu pembayaran untuk aktivitas pembayaran sehari-hari," tukasnya.

Adapun berdasarkan survei yang dilakukan oleh MasterCard di 14 negara Asia Pasifik, termasuk Indonesia, kenyamanan menjadi faktor terpenting dalam bertransaksi, yakni sebanyak 92,6%.

"Oleh karena itu, peluncuran kartu Juke Privilege Card ini diharapkan juga dapat memberikan kenyamanan sekaligus mendorong edukasi serta mendukung langkah pemerintah dalam mewujudkan cashless society, khususnya di kalangan anak muda Indonesia yang selama ini merupakan segmen utama Nissan Juke," tambah Irni Palar.

Juke Privilege Card ini juga dapat dinikmati oleh seluruh pemilik Nissan Juke, bahkan pemilik model pertama sekalipun, yang ingin mendapatkan berbagai keuntungan, seperti diskon di beberapa merchant pilihan terbaik termasuk hotel dan restoran, point reward, serta cicilan 0% selama tiga bulan yang dapat dipakai di seluruh merchant.

Untuk mendapatkan kartu tersebut, para pemilik Nissan Juke dapat langsung mengunjungi dealer Nissan terdekat untuk mengisi form aplikasi pembuatan Juke Privilege Card.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Fajar Sulaiman
Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: