Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Dirjen Pajak Dibantu Tiga Staf Ahli Kejar Target Penerimaan

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Dalam rangka membantu kerja Direktur Jenderal (Dirjen) Pajak di lingkungan Direktorat Jenderal Pajak (DJP), Kementrian Keuangan mengangkat tiga staf ahli atau setara dengan deputi.

Menteri Keuangan Bambang PS Brodjonegoro mengatakan pengangkatan tiga staf ahli ini untuk membantu Dirjen Pajak dalam mencapai target penerimaan pajak, yakni sekitar Rp 1.294 triliun.

"Kita mempunyai bentuk baru di DJP karena mengingat tugas begitu berat dengan target penerimaan yang begitu tinggi sehingga untuk bisa mencapai target penerimaan tersebut sekaligus mengelola 32 ribu pegawai di DJP kehadiran Deputi Dirjen Pajak akan membantu Dirjen Pajak," kata Bambang dalam acara pelantikan pejabat eselon I di Kantor Kemenkeu, Jakarta, Rabu (1/7/2015).

Bambang berharap ketiga staf ahli yang sudah dilantik dapat segera langsung bekerja membantu Dirjen Pajak dalam pelaksanaan tugas di lingkungan DJP.

"Ibu dan bapak bertiga adalah orang dari pajak sendiri, tidak perlu lagi pengenalan, langsung bisa memahami apa saja tugasnya. Saya minta kepada Dirjen Pajak untuk bisa membagi tugas dengan baik dan menyinkronisasi tugas staf ahli dengan eselon II yang ada," ujarnya.

Berikut ketiga staf ahli yang diangkat, yaitu
1. Ken Dwijugiasteadi - Staf Ahli Bidang Peraturan dan Penegakan Hukum Pajak
2. Suryo Utomo - Staf Ahli Bidang Kepatuhan Pajak
3. Puspita Wulandari - Staf Ahli Bidang Pengawasan Pajak Kementrian Keuangan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: