Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Southampton Lepas Pemain Mahal Osvaldo

Warta Ekonomi -

WE Online, London - Southampton tidak membuang waktu untuk melepas pemain termahal mereka Dani Osvaldo pada hari pertama bursa transfer Eropa pada Rabu (1/7/2015), menyingkirkan pemain internasional Italia yang tidak pernah memenuhi harapan-harapan mereka itu.

Penyerang 29 tahun kelahiran Argentina itu, yang didatangkan The Saints dengan rekor transfer sebesar 14,6 juta pound pada Agustus 2013, berubah dari malaikat menjadi pendosa setelah lima bulan di klub itu ketika ia menanduk kapten klubnya Jose Fonte.

Ia sempat dipinjamkan ke Juventus dan Inter Milan dan diizinkan meninggalkan Southampton dengan dua tahun tersisa pada kontraknya.  Total ia bermain sebanyak 13 kali untuk Southampton dengan koleksi tiga gol.

Melalui situs resminya (www.saintsfc.co.uk), Southampton mengumumkan, "Southampton Football Club dapat mengonfirmasi bahwa pihaknya telah memutus kontrak penyerang Dani Osvaldo. Pemain internasional Italia itu, yang tidak pernah bermain untuk klub sejak Januari 2014, kemarin menyelesaikan masa peminjamannya di klub Argentina Boca Juniors."

Osvaldo merupakan satu dari dua pemain yang meninggalkan The Saints pada Rabu, di mana bek Inggris Nathaniel Clyne pindah ke Liverpool dengan transfer yang dilaporkan sebesar 12,5 juta pound. (Ant)

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Cahyo Prayogo

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: