Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Telkom Berbagi dengan 5.000 Anak Yatim dan 1.000 UMKM

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Telkom Group menyerahkan bantuan kepada 5.000 anak yatim di Plenary Hall Senayan, Jakarta. Dalam acara bertemakan Cahaya untuk-Mu Mengenggam Dunia tersebut, Telkom turut memberikan sarana bagi 1.000 UMKM.

"Momen Ramadhan dan Idul fitri tentunya menjadi momen bagi seluruh lapisan masyarakat untuk saling sharing dan berkomunikasi. Untuk itu, Telkom Group berkomitmen memastikan infrastruktur telekomunikasi dan layanannya dapat beroperasi secara optimal untuk mengantisipasi terjadinya lonjakan trafik," terang Direktur Utama Telkom Alex J Sinaga di Jakarta, Jumat (3/7/2015).

Di dalam acara kali ini Telkom Group juga memberikan bantuan perangkat ICT ke sejumlah panti asuhan dan pesantren digital. Acara ini turut dimeriahkan oleh Opick, Coboy Junior, dan Ustadz Riza Muhammad.

Telkom Group menyediakan berbagai infrastruktur untuk mendukung fasilitas layanan telekomunikasi yang prima dan andal pada saat Ramadhan dan Idul fitri 1436 H. Perusahaan pelat merah itu juga menyiapkan penguatan infrastruktur akses, pembangunan backbone, serta pengoperasian posko-posko untuk memastikan kualitas layanan.

Acara ini juga dihadiri oleh Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara serta direksi dari beberapa BUMN sebagai bentuk sinergi. Telkom Group berharap bulan Ramadhan ini dapat dijadikan momemtum untuk berbagi ke masyarakat.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Febri Kurnia
Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: