Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Golkar Kubu Agung: Pilkada Momentum Islah Permanen

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Wakil Ketua Umum Partai Golkar versi Munas Ancol Priyo Budi Santoso mengatakan gelaran pilkada serentak merupakan momentum bagi Partai Golkar untuk bersatu. Dia berharap lewat pilkada serentak, islah yang telah berjalan dua kali bisa dimantapkan lewat islah permanen.

"Doakan saja jika tidak ada aral melintang pilkada serentak jadi pintu masuk islah permanen. Itu harapan kami," kata Priyo usai bertemu dengan Ketua DPR Setya Novanto di Gedung DPR, Rabu (29/7/2015).

Dalam pertemuannya dengan Novanto, Priyo yang juga mantan Wakil Ketua DPR memberikan saran bagi pemimpin DPR periode ini terutama dalam menghadapi pilkada serentak 9 Desember mendatang.

Sementara itu, terkait polemik pilkada serentak yang menuai kontroversi terkait aturan penundaan pelaksanaan jika terdapat hanya satu calon, Priyo menuturkan apapun keputusan Komisi Pemilihan Umum (KPU) dia mengaku mendukung sepenuhnya.

"Apapun keputusan KPU sudah kita dukung penuh, sekarang kita pertama pilkada serentak, kita harus beri kepastian KPU jalankan dengan tenang. Kasihan kalau KPU terbebani. KPU sudah on the right track dia terjemahkan UU apapun bunyinya. Jadi itu pandangan saya," pungkasnya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Ferry Hidayat
Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: