Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Awal Musim, Enner Valencia Sudah Cedera

Warta Ekonomi -

WE Online, London - Pemain internasional Ekuador yang bermain untuk West Ham United Enner Valencia akan absen sampai 12 pekan di awal musim baru karena cedera kaki, demikian disampaikan klubnya pada Senin (3/8/2015). 

Kepala Medis dan Sains Olahraga Stijn Vandenbroucke mengatakan kepada situs resmi klub (www.whufc.com), bahwa terdapat "sedikit peluang" Valencia akan memerlukan operasi.

"Enner mengunjungi konsultan pada Senin pagi, ketika kami mendiskusikan hasil-hasil pemindaian-pemindaian cedera yang ia jalani pada Jumat silam. Hasilnya adalah sekarang terdapat peluang yang sangat kecil bahwa ia akan memerlukan operasi, dan kami berharap cedera pada fibulanya dapat dirawat dengan perawatan konservatif, yang kami harapkan dapat dimulai dalam waktu tiga pekan," kata Vandenbroucke.

Cedera itu membuat pelatih baru Slaven Bilic hanya memiliki sedikit pilihan di sektor penyerang untuk pertandingan tandang Liga Europa di markas Astra Giurgiu di Romania pada Kamis, yang imbang 2-2 setelah leg pertama, dan pertandingan pembukaan Liga Utama Inggris di markas Arsenal tiga hari berselang.

"Kami akan mengetahui secara pasti apakah Enner akan memerlukan operasi atau tidak pada pekan depan, namun jika semuanya berjalan sesuai rencana kami berharap ia akan dapat kembali dipilih dalam rentang waktu 10 sampai 12 pekan," pungkas Vandenbroucke. (Ant)

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Cahyo Prayogo

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: