Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Walkot Tomohon Ajak Anak Muda Jauhi Narkoba

Warta Ekonomi -

WE Online, Tomohon - Wali Kota Tomohon, Sulawesi Utara (Sulut), Jimmy F Eman mengajak generasi muda menjauhi penyalahgunaan narkotika dan obat-obat terlarang lainnya.

"Katakan tidak untuk narkotika dan obat-obat terlarang. Ini akan merusak masa depan generasi muda dan bangsa," kata Wali Kota Eman di Tomohon, Selasa (4/8/2015).

Dia mengajak generasi muda mengisi waktu dengan kegiatan bermanfaat yang menopang kehidupan di masa depan. "Isilah kehidupan di masa muda dengan terus berinovasi dan berkreasi bagi kemajuan individu maupun kelembagaan untuk mendukung pembangunan di Kota Tomohon," ajaknya.

Dia mengatakan, pemerintah kota melalui dinas terkait akan menopang kreativitas generasi muda sehingga mampu membangkitkan motivasi dan semangat mengembangkan keterampilan bagi terciptanya perekonomian masyarakat yang semakin maju dan sejahtera.

"Ketika generasi muda aktif mengisi hari-hari dengan kegiatan yang dapat menumbuhkan kreativitas, memperkecil ruang ikut serta dalam penyalahgunaan narkotika dan obat-obat terlarang," ujarnya.

Dia menambahkan, pemerintah kota bekerja sama dengan badan narkotika nasional melaksanakan sosialisasi meningkatkan kesadaran masyarakat dan generasi muda menjauhi praktik-praktik penyalahgunaan narkotika dan sejenisnya.

"Jangan sampai terjerumus. Masa depan bangsa berada di tangan generasi muda. Peran orang tua mengontrol aktivitas anak di luar sekolah juga sangat diharapkan," katanya. (Ant)

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Achmad Fauzi

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: