Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

NEC Perkenalkan 5 Solusi Visual Display Terbaru

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - PT. Indovisual Presentatama, distributor perangkat visual di tanah air, menyelenggarakan pameran teknologi visual display dengan tema Orchestrating A Brighter World di SwissBell Inn Kemayoran (17/8) yang  menampilkan inovasi visual display terbaru dari brand papan atas asal Jepang-NEC.

“Pada pameran ini  kami memperkenalkan 5 solusi teknologi visual terbarunya dari NEC yaitu Video Wall Solution, Finger Touch Interactive Solution, Wireless and Colaborative Presentation System, dan Multi Monitoring System serta software Touch LIMA,” Jonny, General Manager Indovisual Presentatama.

Kelima solusi NEC ini sebagai jawaban atas  kebutuhan pelanggan dari sektor pendidikan, tempat ibadah, perhotelan, pemerintahan,  perhubungan, rumah sakit, pusat belanja  dan sektor lainnya yang mendambakan teknologi visual display canggih, namun mudah digunakan, hemat dan tahan lama.

Inovasi terbaru HIPERWALL, sistem video wall paling inovatif yang tersedia saat ini, diciptakan untuk mengatasi keterbatasan kualitas tampilan, terutama untuk content berukuran besar dari sumber input yang beragam guna ditampilkan pada media display besar. Hiperwall mampu menyajikan tampilan berupa video playback, video live dari camera, video streaming, dan jenis content lainnya yang berasal dari berbagai sumber, dengan kecepatan tinggi, kualitas resolusi ultra high, dan ukuran tampilan dapat disesuaikan sesuka hati, dapat melakukan zoom in untuk melihat gambar secara detil  atau zoom out untuk memperbesar ukuran gambar.

Inovasi lainya adalah LIMA, software interaktif premium yang dirancang untuk melipatgandakan kemampuan monitor layar sentuh. LIMA akan membantu mempresentasikan ide, produk, portfolio, design dengan cara yang unik dan kreatif.

Inovasi unik selanjutnya adalah NEC Finger Touch Interactive, alat yang akan merubah proyektor konvensional menjadi proyektor interactive, sehingga tampilan yang dihasilkan menjadi semakin menarik, karena bisa dipresentasikan, dirubah, dipublikasikan di internet atau disimpan hanya dengan menggunakan sentuhan  jari  tanpa perlu mengakses PC/laptop secara langsung.

Dalam pameran ini tampil juga proyektor NEC V332 Series, handal dengan banyak fitur dan harga terjangkau. Proyektor 3.300 lumens ini sudah memiliki port LAN, dilengkapi 2 terminal HDMI, mampu bertahan sampai dengan 6.000 jam, dan hanya mengkonsumsi listrik 213 watt yang menjadikan proyektor ini paling hemat listrik di kelasnya.

M322 Series yang dilengkapi dengan teknologi Optical Sealed, yang 100% membebaskan proyektor ini dari gangguan debu yang dapat memperpendek umur proyektor. Proyektor ini dinobatkan sebagai BEST PERFOMANCE PROJECTOR dari HWM Singapore.

Begitu juga dengan NEC P501, peraih Editor Choice Award dari PCmag.com untuk kategori best XGA projector in large rooms ini dapat menampilkan materi video, foto, pdf, powerpoint, dan file lainnya secara nirkabel melalui gadget ataupun flashdisk, sehingga tidak menggunakan laptop. Proyektor dengan tingkat kecerahan 5.000 lumens ini telah dilengkapi dengan kantong filter paling besar di kelasnya, sehingga lebih tahan terhadap debu dibandingkan dengan para kompetitornya.

 

 

 

 

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Sufri Yuliardi
Editor: Sufri Yuliardi

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: