Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Mendag dan Menperin Hadiri Peluncuruan 'Desk Investasi'

Warta Ekonomi -

WE Online Jakarta - Dua MenteriĀ  Kabinet Kerja yakni Menteri Perdagangan Thomas Lembong dan Menteri Perindustrian Saleh Husin pagi ini mendatangi Kantor Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) di Jakarta, Jumat (9/10/2015).

Kedatangan dua menteri tersebut disambut langsung oleh Kepala BKPM Franky Sibarani dan Deputi Bidang Pengendalian Pelaksanaan Penanaman Modal BKPM, Azhar Lubis.

Kepala BKPM Franky Sibarani mengatakan pada hari ini akan dilakukan peluncuran sekaligus sosialisasi pembentukan desk khusus investasi bagi sektor tekstil dan sepatu.

"Pembentukan desk khusus investasi untuk membantu industri secara khusus tekstil dan sepatu di dalam menghadapi kesulitan di dalam perkembangannya. Terutama untuk mencegah terjadinya pemutusan hubungan kerja (PHK)," kata Franky dalam sambutannya.

Franky meminta kepada investor sektor tekstil dan sepatu yang saat ini sudah beroperasi untuk memanfaatkan keberadaan desk khusus investasi tersebut.

"Investor yang menghadapi masalah silahkan datang untuk kita fasilitasi . Desk ini menangani permasalahan yang dihadapi investor secara case by case ,karena permasalahan yang dihadapi perusahaan berbeda-beda," tambahnya

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Achmad Fauzi

Advertisement

Bagikan Artikel: