Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Flagship Bikinan Microsoft Sudah Dapat Dibeli di Toko Ritel

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Flagship lansiran Microsoft, Lumia 950 dan Lumia 950 XL, saat ini sudah bisa diboyong oleh para pembeli yang mengunjungi toko retail Microsoft. Kendati begitu, ketersediaan dua produk ini hanya ada di sejumlah toko retail Microsoft di Amerika Serikat.

Microsoft sendiri sebelumnya mengabarkan perangkat flagship miliknya baru akan dijual di toko retail Microsoft pada hari esok, Jumat (27/11/2015).

Ketersedian dua perangkat smartphone itu di toko retail merupakan kabar baik bagi konsumen yang berencana membeli Lumia 950 XL. Pasalnya, perangkat tersebut sementara ini tidak dapat dipesan secara online, sedangkan Lumia 950 selama ini baru bisa dipesan secara pre-order.

Sayangnya, belum ada informasi kapan kedua perangkat besutan Microsoft ini akan mulai dipasarkan untuk pasar negara lain.

Microsoft saat ini tengah mencoba peruntungan di bisnis smaprthone. Perusahaan yang didirikan Bill Gates tersebut cukup terlambat memasuki pasar smartphone dibanding Google dan Apple. Bahkan, sistem operasi Windows yang selama ini dibanggakan Microsoft masih kurang populer dibanding iOS dan Android.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Febri Kurnia
Editor: Cahyo Prayogo

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: