Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Indren S Naidoo Ditunjuk Jadi CEO Manulife Indonesia

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Manulife Indonesia dengan senang mengumumkan penunjukkan Indren S Naidoo sebagai chief executive officer yang baru, efektif 11 Mei 2016. Berkantor di Jakarta, Indren akan bertanggung jawab memimpin bisnis Manulife di Indonesia dan membantu lebih banyak nasabah untuk mencapai berbagai tujuan keuangan mereka melalui solusi inovatif dan beragam jalur distribusi yang dimiliki perusahaan.

Presiden dan Chief Executive Officer Manulife Asia Roy Gori mengatakan Indren adalah seorang pemimpin berbakat dengan pemahaman yang baik mengenai bisnis Manulife di Asia.

"Ia memiliki rekam jejak yang bagus dan di bawah kepemimpinannya ia telah berhasil menumbuhkan bisnis Manulife di Thailand, Vietnam, dan Kamboja. Indren akan memegang peran penting dalam mengembangkan bisnis kami di Indonesia, pasar kunci Manulife di Asia," katanya di Jakarta, Jumat (20/5/2016).

Sementara itu, Indren S Naidoo mengatakan bahwa dengan pertumbuhan kelas menengah yang begitu cepat serta penetrasi asuransi yang masih rendah di negara terpadat keempat di dunia, tersedia peluang yang sangat besar bagi Manulife untuk membantu keluarga di Indonesia mewujudkan impian dan aspirasi mereka.

"Ini adalah saat-saat yang istimewa untuk memimpin Manulife Indonesia dan saya berharap dapat mempermudah nasabah melakukan bisnis dengan kami. Kami akan terus meluncurkan berbagai solusi inovatif baru dan mengembangkan kemampuan digital kami," pungkasnya.

Sebelumnya, Indren bekerja sebagai Chief Executive Officer Manulife di Thailand, Vietnam, dan Kamboja sejak tahun 2013. Pencapaian utama yang diraihnya selama menjabat adalah meresmikan kerja sama eksklusif berjangka waktu 10 tahun dengan Saigon Commercial Bank di Vietnam tahun lalu, membangun kerja sama dengan sejumlah bank di Kamboja sejak Manulife beroperasi di negara tersebut pada tahun 2012, serta mendirikan kantor perwakilan Manulife di Myanmar pada tahun 2014.

Di Vietnam, Indren membantu mendorong pertumbuhan jumlah agen hingga mencapai lebih dari 20.000 orang pada tahun 2015; sebuah rekor baru di negara tersebut.

Sebelum bergabung dengan Manulife pada tahun 2009, Indren menjabat sebagai Chief Financial Officer di sejumlah perusahaan asuransi jiwa multinasional di Asia. Berkebangsaan Australia, Indren menghabiskan lebih dari 12 tahun bekerja di bagian perbankan ritel dan korporasi di ANZ Banking Group di Australia.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Cahyo Prayogo
Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: