Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Digital Hub BSD City Dirancang oleh Masterplanner Jason Pomeroy

Warta Ekonomi, Jakarta -

Desain kawasan Digital Hub dirancang khusus oleh Pomeroy Studio dan dipimpin langsung oleh Professor Jason Pomeroy, seorang arsitek sekaligus masterplanner, akademisi, author, dan TV Personality.

Professor Jason Pomeroy merupakan Founding Principal dari Pomeroy Studio yang berbasis di Singapura Biro Arsitek, Design dan Riset. Perusahaan ini dianggap banyak pihak sebagai garda terdepan dari green agenda.

Pomeroy Studio merancang Digital Hub BSD City sebagai eco-project terbaru berkonsep kampus pengetahuan/knowledge campus yang meredefinisi model bisnis park melalui sharing economy, melewati batasan dari desain sustainable sebuah bangunan.

Founding Principal Pomeroy Studio, Prof Jason Pomeroy menjelaskan, "Kita telah bergerak dari abad ke 19 era industri ke abad 20 era teknologi, menuju masa kini di abad 21 era informasi menuntun ekonomi, dimana pengetahuan telah menjadi panggung utama bagi kemamuran perusahaan, kota bahkan sebuah negara," katanya dalam keterangan tertulis yang diterima Warta Ekonomi.

"Perusahaan yang cerdas tidak hanya ingin mengurangi tagihan energi dan air, tetapi juga meningkatkan cahaya alami dan ventilasi untuk kesehatan dan kesejahteraan karyawan mereka," tambahnya.

Prof Jason juga menjelaskan bahwa kemudahan akses melalui transportasi hijau, fasilitas rekreasi, ruang berbagi pengetahuan dan peristiwa, konektivitas digital, dan sumber inspirasi lateral berkolaborasi untuk meningkatkan produktivitas melalui lingkungan berwawasan hijau dan lebih kolaboratif.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Leli Nurhidayah
Editor: Cahyo Prayogo

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: