Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Kesuksesan Islandia di Euro Bukan Lelucon

Warta Ekonomi, Jakarta -

Media sosial kebanjiran lelucon sejak kemenangan fantastis 2-1 Islandia atas Inggris memberikan tiket untuk negara kecil Nordik itu ke perempat final Euro. Gol penentu Kolbeinn Sigporsson menjadikannya pahlawan bagi negaranya. Sedangkan bagi Inggris, kekalahan tersebut mengakibatkan karier Roy Hodgson sebagai manajer Inggris berakhir.

"Roses are Red, Violets are Blue... Kami keluar dari Euro, dan keluar dari UE #engice," tulis salah satu suporter Inggris setelah kekalahan Inggris dan referendum Brexit.

Kini Prancis akan berusaha mati-matian agar tidak menjadi bahan lelucon seperti Inggris saat berhadapan dengan Islandia Senin (4/7/2016) dini hari di Paris.

Meski akan menghadapi tim besar sekaligus tuan rumah Prancis, para pemain Islandia terlihat santai dan sering bercanda dalam jumpa pers setelah kemenangan mereka atas Inggris.

"Ini pertandingan terbesar dalam sejarah tim kami. Saya rasa tim lain tidak akan meremehkan kami setelah melihat hasil pertandingan dengan Inggris," ujar gelandang Birkir Bjarnason. (Ant)

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Cahyo Prayogo

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: