Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Dahua Gelar Produk Unggulan di Indonesia Smart Security & Fire Expo

Warta Ekonomi, Jakarta -

Dahua Technology penyedia total solusi video surveillance & Security System global memperkenalkan Solusi Mobile & Banking Solution, Parking Lot System, Video Door Phone (VDP), Access Control,  Alarm & Hotel Lock, 4K Solution, HDCVI Solution, dan TV Wall sebagai Display Solution diajang  pameran “Indonesia Smart Security & Fire Expo” yang ke dua di Jakarta International Expo, Kemayoran yang digelar oleh PT. Wahyu Promo Citra yang berlangsung 27-29 Juli 2016.

“Sebagai penyedia total solusi dan system keamanan  yang ditawarkan Dahua Technology dapat  menjawab kebutuhan dan peluang yang besar dan terus bertumbuh secara signifikan di Indonesia, dengan mentargetkan industri-industri seperti banking, oil& gas, residence, high rise building, smart city, dll. untuk Badan Usaha Milik Negara (BUMN) maupun Badan Usaha Milik Swasta (BUMS), baik dari skala menengah hingga skala besar denagn harga yang sangat beragam,” ujar Juan Andreas, Marketing Manager PT. Pasifik Teknologi Indonesia sebagai Sole Distributor Dahua di Indonesia.

Menurut Norman selaku High End Sales Manager PT. Pasifik Teknologi Indonesia produk Dahua telah digunakan antara lain oleh Pertamina MOR di Balikpapan, CPI Toll Road, Pemkot Bandung (Public Safety and City Surveillance), Bon Jovi Live Concert In Jakarta, Bank BRI, Bank BCA, Gudang Garam, JIS (Jakarta Intercurtural School), Mayora.

Selama pameran ini Dahua menawarkan beragam jenis produk CCTV High-End kelas dunia untuk perangkat keamanan, termasuk solusi smart city yang bisa dikembangkan untuk mendukung terwujudnya smart city di Indonesia.

Debbie Du, Sales Manager for Indonesia, Dahua Technology  mengaku optimis produk CCTV Dahua akan makin dapat diterima di pasar Indonesia. Apalagi dengan berbagai keunggulan yang dimilikinya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Sufri Yuliardi
Editor: Sufri Yuliardi

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: