Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Djarot Minta Kampanye Jangan Rusak Lingkungan

Djarot Minta Kampanye Jangan Rusak Lingkungan Kredit Foto: Sufri Yuliardi
Warta Ekonomi, Jakarta -

Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengharapkan kampanye pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) DKI 2017 tidak merusak lingkungan.

"Kita sudah sepakati untuk agenda kampanye itu tidak merusak lingkungan, tidak membuat kota wilayah menjadi kotor, kumuh itu ya, ini yang sudah kita sepakati," Djarot di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta, Sabtu.

Ia mengharapkan semua pasangan calon dan tim suksesnya dapat menjaga kebersihan lingkungan. Ia menuturkan perbuatan yang dapat mengotori lingkungan misalnya menempel selembaran atau stiker di pohon, tiang listrik, tembok dan jembatan.

Masa kampanye untuk Pilkada 2017 dimulai pada 28 Oktober 2016 dengan terlebih dahulu penetapan calon pada 24 Oktober 2016. Sebanyak tiga pasang bakal calon gubernur dan wakil gubernur telah mendaftarkan diri ke KPU DKI Jakarta untuk bersaing pada Pilkada DKI Jakarta 2017.

Mereka adalah pasangan bakal calon Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat yang diusung PDI Perjuangan, Partai Nasdem, Partai Golkar dan Partai Hanura. Kemudian, pasangan bakal calon Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni yang diusung Partai Demokrat, PPP, PKB dan PAN.

Setelah itu, pasangan bakal calon Anies Baswedan-Sandiaga Uno yang diusung Partai Gerindra dan PKS. (Ant)

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Ferry Hidayat

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: