Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Konsep Cashtree Membuat Users Lebih Kreatif

Konsep Cashtree Membuat Users Lebih Kreatif Kredit Foto: Dina Kusumaningrum
Warta Ekonomi, Jakarta -

Platform mobile advertising Cashtree kembali mengeluarkan inovasi terbarunya yang dapat memberi keuntungan, baik bagi konsumen maupun pengiklan. Fitur pertama pop-up iklan offline kedua berupa tampilan berbagai macam iklan secara online.

"Fitur terakhir berupa fitur games yang menarik dan menyenangkan. Fitur ini akan menjadi salah satu alasan kuat agar konsumen setia menggunakan aplikasi Cashtree ini," kata Chief Business Officer Cashtree Seyoung Jung, Jakarta, Kamis (16/3/2017).

"Sekarang Cashtree telah dilengkapi dengan mesin baru pada back end dan front end. Kami memperkenalkan mesin baru yang dapat memberikan layanan tambahan, sehingga kami dapat selangkah lebih maju menuju visi Cashtree," imbuhnya.

Cashtree telah mengembangkan usahanya menjadi salah satu platform seluler terdepan di Indonesia. Jumlah penggunanya saat ini mencapai 7 juta orang. "Jumlah basis pengiklan mencapai hampir seratus perusahaan yang meliputi agen iklan, media online, media sosial, e-commerce, dan layanan fintech," terangnya.

Bagi pelanggan aktif, Cashtree dapat memberikan sebanyak Rp30 ribu hingga Rp40 ribu per bulan. Sebagai pemain baru dalam platform mobile advertising, Cashtree dapat memainkan peran strategis untuk meningkatkan basis ekonomi internet seluler di Indonesia.

"Meskipun pertumbuhan Cashtree telah mampu memberikan kontribusi pendapatan yang baik dan menunjukkan tren positif, namun kami berupaya untuk terus mencari agar pelanggan memperoleh manfaat yang lebih besar," tandasnya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Dina Kusumaningrum
Editor: Dewi Ispurwanti

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: